Login/Join

Hasil Playoff Liga Champions Hari Rabu dan Kamis Selengkapnya

Babak Playoff Liga Champions Kamis sudah dimulai. Sejumlah tim berhasil memenangkan laga leg pertama. Namun kebanyakan tim hanya menang dengan skor tipis. Ini menandakan persaingan di level ini sudah cukup merata. Dan peluang masing-masing tim untuk lolos ke fase selanjutnya pun cukup terbuka. Laga Playoff Liga Champions dimulai pada hari rabu lalu. Pada hari tersebut yang menjadi sorotan adalah laga antara Setan Merah, Manchester United yang berhadapan dengan wakil Belgia, Club Brugge. Bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, MU berhasil menyudahi perlawanan sang wakil Belgia dengan skor 3-1. Ini menjadi modal awal yang cukup bagus untuk MU. Dan nampaknya sang manajer, LVG sudah mulai menemukan racikan yang pas untuk anak-anak asuhnya.

Hasil playoff Liga Champions Rabu 19/8/2015:
Manchester United 3-1 Club Brugge
Lazio 1-0 Bayer Leverkusen
BATE Borisov 1-0 Partizan Belgrade
Astana 1-0 APOEL Nicosia
Sporting Lisbon 2-1 CSKA Moscow

Sementara itum sehari setelahnya, ada satu laga yang sarat akan gengsi dan cukup berkelas. Laga tersebut mempertemukan dua perwakilan yang cukup kuat dan mimiliki reputas. Ada sang wakil Spanyol, Valencia berhadapan dengan wakil Prancis, AS Monaco. Bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, Valencia tak mau menyia-nyiakan dukungan yang didapat dari para pendukungnya. Alhasil Valencia mampu menyudahi pertandingan dengan skor meyakinkan 3-1. Ini menjadi modal yang cukup baik bagi Valencia, mengingat di leg kedua nanti mereka akan bertandang ke markas Monaco yang dikenal angker.

Sementara itu dipertandingan lain, ada juara Skotlandia, Celtic yang hanya mampu unggul tipis dari sang tamu, Malmo dengan skor 3-2. Sedangkan wakil Belgia lainnya, Basel harus puas bermain imbang dihadapan pendukungnya sendiri setelah sang tamu asal Israel berhasil memaksakan skor akhir 2-2. Sementara itu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk berhasil mencuri kemenangan tipis 0-1 di hadapan pendukung Rapid Wien. Sedangkan sisa satu partai lagi yang mempertemukan wakil Albania, Skënderbeu kontra GNK Dinamo harus berakhir 1-2 untuk keunggulan tim tamu GNK Dinamo.

Hasil playoff Liga Champions Kamis 20/8/2015:
Valencia 3-1 AS Monaco
Basel 2-2 Maccabi Tel Aviv
Celtic 3-2 Malmo
Rapid Wien 0-1 Shakhtar Donetsk
Skënderbeu 1-2 GNK Dinamo

Penulis: | 21 Agustus 2015 | Berita Bola