Login/Join

Begini Skenario Pembajakan Chelsea Terhadap Pedro

Pedro mencuri perhatian publik setelah keputusanya untuk pindah ke Chelsea. Ya, Chelsea, bukan Manchester United seperti yang ramai diberitakan sebelumnya. Chelsea sukses menyerobot Pedro dari Manchester United. Padahal beberapa hari lalu, kabarnya dua petinggi MU sudah terbang ke Spanyol untuk menuntaskan transfer Pedro. Lantas diluar dugaan, Pedro malah dibajak Chelsea. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Chelsea punya strategi khusus dalam mebajak Pedro?

Sebuah kasak kusuk beredar, bahwa kepergian Pedro ke Chelsea, selain karena faktor uang, ada pula faktor lainnya. Diyakini Pedro telah mendapat hasutan dari dua tokoh penting di kubu Chelsea. Dan kabarnya pembajakan ini didalangi oleh Jose Mourinho, direktur klub Marina Granovskaia, Cesc Fabregas dan pacar sang gelandang, Daniella Semaan. Begini kira-kira alur penyadapan Pedro dari Barca.

Sebenarnya beberapa hari lalu, pihak MU sudah mengirimkan dua perwakilannya, yang salah satunya adalah CEO Manchester United Ed Woodward untuk menyelesaikan proses transfer Pedro. Namun MU sepertinya tak tahu, ketika CEO nya sedang tawar menawar, Chelsea juga diam-diam tengah melancarkan aksi pembajakannya. Direktur klub Marina Granovskaia melakukan negosiasi rahasia dengan Barca. Dan kemudian ada Mourinho dan Fabregas yang juga telah melakukan pembicaraan langsung dengan Pedro, tentu ini atas seizin dari pihak Barca, seperti dilansir The Telegraph Inggris. Jika Mou dan Fabregas bertugas untuk membujuk Pedro, maka ada pacar Fabregas, Daniella Semaan yang juga melakukan kontak dengan istri Pedro, Carolina Martin. Entah apa yang dibicarakan, yang jelas mereka semua berhasil membujuk Pedro dan istri untuk lebih memilih pindah ke kota London.

Fabregas adalah teman baik Pedro selama waktu mereka bersama-sama di Barcelona dan tim nasional Spanyol, sementara Daniella Semaan juga kenal dengan istri Pedro, Carolina Martin. Sebuah kombinasi maut yang menghasilkan hasutan yang tokcer. Hasilnya? Seperti yang sama-sama kita ketahui, Pedro resmi memilih bergabung dengan Chelsea ketimbang MU.

Di sisi lain, tawaran Chelsea memang lebih besar ketimbang tawaran MU. Chelsea kabarnya berani menyodorkan dana sebesar Rp 450 Milyar untuk bisa memboyong Pedro dari Camp Nou menuju Stamford Bridge. Selain alasan itu, salah satu penyebab Pedro beralih ke Chelsea, adalah didepaknya dua rekan sesama Spanyol Pedro dari skuad asuhan LVG. Wajar saja jika Pedro memiliki prasangka ynag kurang baik terhadap sang manajer asal Belanda tersebut.

Penulis: | 21 Agustus 2015 | Berita Bola