Login/Join

Sergio Aguero Pernah Gocek Istri Kiper MU di Atas Ranjang?

Kabar terbaru datang dari dua sosok Sergio. Baru-baru ini beredar kabar kurang sedap yang mencoreng nama kedua Sergio ini. Kedua pemain yang bernama awal Sergio ini adalah Sergio Aguero dan Sergio Romero. Penyerang Manchester City, Sergio Aguero digosipkan pernah menggocek istri kiper Manchester United Sergio Romero. Gocek bukan di lapangan lho melainkan di atas ranjang. Wow! Benarkah berita tersebut?

Ada rumor yang tengah hot beredar mengatakan bahwa Pemain Manchester City itu diduga berselingkuh dengan Eliana Guercio pada tahun 2006. Mendengar rumor tak sedap macam itu, Romero yang juga rekan satu tim Aguero di timnas argentina, langsung membantah kabar tersebut. Ia pun lantas menelepon sebuah stasiun televisi Argentina untuk menyampaikan kemarahannya pada rumor bahwa istrinya, Eliana Guercio, pernah tidur dengan Sergio Aguero.

Terkait kabar burung tersebut, Romero pun dikabarkan bermusuhan dengan Aguero. Namun sekali lagi sang kiper anyar MU tersebut membantahnya. Ia mengklaim bahwa hubungannya dengan Aguero baik-baik saja.

Entah provokator mana yang memulai berita sensasional ini. Yang jelas oknum yang menyebarkan berita sensasional ini telah sukses membuat Romero berang. Bahkan rumor ini dibumbui dengan cerita permusuhan antar kedua pemain yang sama-sama berseragam timnas Argentina.

Romero menikahi Eliana pada tahun 2008. Sementara Aguero menikahi putri Diego Maradona, Giannina, namun keduanya bercerai awal tahun ini. Romero dan Eliana sendiri sudah dikarunia dua anak. Kehidupan rumah tangga mereka pun baik-baik saja dan harmonis. Entah darimana datangnya kabar mengerikan tersebut.

Romero sendiri sudah menjadi teman Aguero sudah lebih dari 10 tahun. Dan tentu bukan hal yang menyenangkan jika ada memberitakan hal semacam itu. Sang istri, Eliana pun menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Ia berani menjamin bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Aguero, bahkan Eliana tidak mengenal Aguero.

Mungkin ini hanya pemberitaan media untuk mengangkat nama Romero yang kini menjadi rekrutan anyar Manchester United. Atau bisa saja semua itu memang benar adanya? Entah lah kita tak pernah tau tentang kebenarannya?

Penulis: | 19 Agustus 2015 | Gosip