Login/Join

Kata Jurnalis Ini, Nicolas Otamendi Sebentar Lagi Resmi Ke Manchester City

Kabar mengejutkan datang dari seorang Jurnalis Spanyol bernama Guillem Balague. Ia sukses membuat heboh dunia maya, lantaran pemberitaannya yang mengklaim bahwa Manchester City telah berhasil mendapatkan defender Valencia, Nicolas Otamendi. Terang saja kabar tersebut membuat sejumlah fans MU dan Valencia bertanya-tanya.

Nama Otamendi merupakan komoditas utama Manchester United di sisa bursa transfer musim panas ini. The Red Devil bahkan sebelumnya dikabarkan sudah sangat dekat dengan penandatanganan defender internasional Argentina tersebut. Dan kini Guillem Balague datang dengan kabar yang cukup mengejutkan. Benarkah Man City berhasil menikung Man United atas perburuan Nicolas Otamendi?

Jika sudah seperti ini keadaannya maka perburuan sang defender pun menjadi semakin seru. Man United yang terlebih dulu memberikan tawaran kepada Valencia, tentu saja tak akan ikhlas jika pemain incarannya diserobot begitu saja, apalagi yang nyerobot adalah sang rival satu kota. Nyesek bro!

Semetara itu, Guillem Balague melaporkan bahwa Man City telah berhasil mengalahkan Man United atas perburuan Otamendi. Sang jurnalis melaporkan bahwa defender berusia 27 tahun tersebut akan segera teken kontrak resmi dengan Man City. Proses transfer kabarnya akan diresmikan pekan ini. Menurut Guillem Balague, Man City telah mengajukan tawaran senilai 40 juta euro kepada Valencia. Jika 40 juta euro saja, tentu Man United juga mampu membayarnya full tanpa cicilan. Hanya saja City dikabarkan akan meminjamkan satu orang pemainnya sebagai bonus tambahan untuk Valencia. Pemain yang dimaksud adalah Eliaquim Mangala. Mantan bek FC Porto yang baru saja bergabung dengan city musim panas lalu, akan dipinjamkan ke Valencia selama satu tahun. Ini merupakan bagian dari kesepakatan terakhir antara City dan Valencia.

Balague juga dengan yakin mengatakan bahwa Real Madrid sebenarnya berani membayar Otamendi senilai 50 juta euro, namun mereka hanya melakukan itu jika Sergio Ramos pergi dari klub. Dan kini telah resmi Ramos akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2019 mendatang. Seperti itu kira-kira apa yang diinformasikan oleh Guillem Balague melalui akun twitternya. Kita tunggu saja pekan depan. Apakah apa yang dikicaukan oleh Guillem Balague memang benar adanya.

Penulis: | 19 Agustus 2015 | Berita Bola