Login/Join

Jika Pedro Masuk, Dua Pemain Ini Kemungkinan Keluar dari Old Trafford

Masuknya beberapa pemain baru ke dalam skuad Manchester United tampaknya membuat beberpaa pemainnya mulai merasa terancam. Salah satunya adalah Adnan Januzaj. Pemain yang dulu sempat heboh menjadi pemberitaan media ini, untuk musim kali ini mungkin akan tersisihkan dari skuad utama Louis Van Gaal. Kedatangan beberapa nama baru membuat posisinya terancam. Dan sebuar rumor terbaru menyebutkan bahwa Januzaj tengah melirik sebuah peluang untuk bermain ke Sunderland.

Apalagi permasalahannnya jika bukan untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Jika tetap tinggal di Old Trafford, Januzaj kemungkinan besar akan mendapat sedikit jatah bermain. Terlebih lagi LVG baru saja mendatangkan sejumlah pemain anyarnya yang kemudian mendapat perhatian lebih dari sang menir Belanda tersebut.

Sunderland sendiri dikabarkan memang memiliki niatan untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut. Sunderland kabarnya telah datang dengan penawaran januzaj sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Mendengar kabar seputar penawaran tersebut, Januzaj kemudian melihat sebuah peluang untuk bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak bersama The Black Cats.

The Shields Gazette melaporkan bahwa Januzaj tertarik pindah ke Stadium of Light untuk sementara, demi mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain di tim utama. Beberapa waktu lalu Januzaj bahkan sempat menulis pesan ‘rumor’ dengan emoji tertawa di akun Twittter pribadinya. Mungkinkah ini menjadi sinyal bagi Sunderland untuk mendekatinya lebih intensif?

Yang menarik adalah, LVG tidak memasukkan nama Januzaj ke dalam skuadnya saat melawan Tottenham di laga pembuka EP, namun LVG bersikeras bahwa anak asuhnya tersebut berlabel “not for sale”.

Sementara itu, MU tengah memperjuangkan nasib Pedro yang sedari beberapa pekan lalu sudah dikaitkan dengan Old Trafford. Jika pemain Barca ini jadi bergabung dengan MU, maka akan ada dua nama yang akan dikorbankan oleh MU. Dua nama tersebut diyakini adalah Javier Hernandez dan Adnan Januzaj.

Sesuai dengan rilis Daily Mail, melaporkan bahwa Hernandez tengah diminati oleh beberapa klub seperti West Ham United, Tottenham dan Torino. Sedangkan Januzaj kini tengah didekati oleh Sunderland.

Penulis: | 15 Agustus 2015 | Berita Bola