Login/Join

Chicharito Diperebutkan Oleh Tiga Klub

Tak jelas nasib Javier Hernandez di skuad asuhan Louis Van Gaal musim ini. Namanya tak masuk ke dalam daftar susunan pemain MU. Melihat hal tersebut, sejumlah klub tampaknya ingin mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Hernandez kini masuk ke dalam radar buruan sejumlah klub. Jika sebelumnya Hernandez dikabarkan diminati oleh klub MLS dan Raksasa Serie A, Inter Milan, kini kabar terbaru melaporkan bahwa Hernandez tengah dilirik oleh dua klub liga primer dan satu klub Serie A lainnya.

Tiga klub yang tengah mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Hernandez adalah West Ham, Tottenham dan Torino. The Mirror melaporkan bahwa Hernandez atau yang lebih dikenal dengan nama Chicharito kini sedang didekati oleh Torino.

Torino sendiri baru saja menjual bek kanan Matteo Darmian ke Old Trafford di musim panas ini. Torino kemudian melihat sebuah kesempatan kerja timbal balik dengan Si Setan Merah. Torino berniat untuk meminjam pemain asal Meksiko tersebut selama satu musim. Itupun jika Manchester United tidak keberatan.

Selain penawaran sebagai pemain pinjaman, Torino juga siap untuk mengajukan tawaran secara permanen untuk pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid tersebut. Dengan syarat Chicharito turun di pertandingan dengan jumlah yang disepakati oleh kedua klub.

Namun untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Torino harus bergerak cepat. Pasalnya nama Hernandez bukanlah menjadi incaran Torino saja. Pemain yang memiliki kualitas oke ini juga tengah dilirik oleh beberapa tim Liga Primer. Dua diantaranya adalah Tottenham dan West Ham.

Tottenham sendiri bermaksud untuk mempertajam lini depannya. Ada opsi lain bagi Tottenham yakni jika tak mendapatkan Hernandez, maka masih beberapa nama lainnya yakni striker West Brom, Saido Berahino, Charlie Austin dari QPR, dan pemain Lyon, Clinton N’jie. Sedangkan West Ham juga tengah membutuhkan sosok penyerang handal untuk menambah daya gedornya musim ini.

Hernandez pertama kali bergaung ke skuad Manchester United pada tahun 2010. Kala itu ia didatangkan dari klub Guadalajara. Saat MU masih ditangani oleh Sir Alex, Chicharito menjadi pemain yang sangat impresif dan memukau banyak klub besar.

Penulis: | 15 Agustus 2015 | Berita Bola