Login/Join

Lucas Biglia Semakin Dekat dengan Manchester United

Setan Merah, Manchester United sepertinya belum puas dengan skuad baru yang telah didatangkan pada musim panas ini. Hal ini terbukti dengan rencana MU mendatangkan sejumlah nama baru untuk memperkuat skuadnya musim ini. Terlebih lagi, Liga Primer Inggris baru saja digelar akhir pekan lalu. Meskipun MU berhasil meriah tiga poin di laga perdananya, nampaknya sang manajer, Louis Van Gaal belum puas dengan kinerja anak asuhnya. Terlebih lagi pada laga perdana Liga Primer Inggris lalu, anak asuhnya hanya menang dengan skor tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur. Itupun satu gol nya untung-untungan leat aksi bunuh diri pemain Tottenham Hotspur.

Bursa transfer musim panas masih memiliki sisa waktu hingga akhir bulan ini. Itu artinya Mu masih bisa mendatangkan beberapa nama baru lagi ke dalam skuad LVG. Dan salah satu nama yang paling gencar dilaporkan akan segera berlabuh ke Old Trafford adalah Lucas Biglia.

Gelandang bertahan Lazio ini sejatinya sudah diincar MU sejak lama. Hanya saja MU dan Lazio kala itu masih belum mencapai kesepakatan soal harga sang pemain. Setan Merah sendiri sudah melakukan pembelian dua pemain anyar untuk memperkuat armada mereka di sektor lini tengah. Ada dua nama pemain tengah top yang didatangkan MU, yakni Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger. Dan untuk melengkapi koleksi gelandangnya, MU membutuhkan tenaga Biglia untuk satu posisi di bagian bertahan.

Nama Biglia sendiri tak hanya menjadi incaran MU. Ada pula Real Madrid yang ingin merekrut pemain Lazio ini. Kabarnya Madrid sudah mengajukan penawaran sebesar 18 juta poundsterling kepada Lazio. Dan tawaran tersebut kabarnya sukses ditolak mentah-mentah oleh Lazio. Sedangkan kabar terbaru seperti yang dilapokan oleh The Sun mengatakan bahwa MU tertarik mendatangkan Biglia dengan bermodal 17,5 juta poundsterling. Gimana ini? 18 juta pounds saja ditolak, apalagi 17,5 juta pounds? Atau mungkin harga 17.5 juta pounds masih akan disisipi dengan sejumlah bonus lain?

Yang pasti Lazio tengah mempertimbangkan untuk melepas pemainnya tersebut setelah sukses mendaratkan Sergio Milinkovic dari Genk. Jelas ini menjadi kabar yang bagus bagi LVG, mengingat ia tengah membutuhkan bek atau gelandang bertahan untuk memperkokoh skuadnya musim ini.

Penulis: | 12 Agustus 2015 | Berita Bola