Login/Join

Manchester United Terancam Kehilangan 4 Kiper Sekaligus!

Manchester United nampaknya harus pikir-pikir lagi dalam mendatangkan kiper baru. Pasalnya dengan kedatangan kiper baru otomatis beberapa nama kiper lama MU akan terabaikan. Seperti kasus yang baru saja dialami MU. Empat kiper MU dikabarkan siap untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini. Waduh gawat dong!

Hal ini semakin diperparah ketika Sam Johnstone, kiper ketiga MU menyatakan keinginannya untuk hengkang dari MU guna mendapatkan pengalaman bermain secara reguler. Sam Johnstone sendiri saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub sebagai pemain pinjaman. Kiper berusia 22 tahun tersebut kemudian melihat peluang tersebut bisa memberikannya jatah bermain secara reguler. Sebelumnya ia tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Preston North End musim lalu, dengan akhirnya membantu mereka promosi ke divisi Championship. Dan Preston North End ingin sang kiper kembali untuk musim depan. Dan kini Preston North End kembali datang dengan pembicaraan kontrak permanen sang kiper.

Sementara itu, Kiper nomer dua MU musim lalu, Victor Valdes nampaknya tak akan bertahan lama di Old Traford. Hal ini dikarenakan MU telah memberikan kebebesan untuk menentukan masa depannya. MU telah mempersilahkan Valdes untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat ini. Valdes dipercaya sudah tak dibutuhkan lagi oleh MU, terlebih lagi saat awal pekan lalu, Valdes mendapati perlengkapan pelatihannya dipindahkan dari ruang ganti tim senior. Hal itu bisa menjadi isyarat bahwa Valdes telah disisihkan dari daftar penjaga gawang MU.

Kini sebanyak empat kiper Manchester United berpeluang hengkang dari Old Trafford jelang penutupan jendela transfer musim panas ini. Hal itu akan menyebabkan penandatanganan baru Sergio Romero menjadi satu-satunya kiper resmi pasukan Louis van Gaal.

Sedangkan nama kiper nomer satu MU musim lalu, David de Gea tentu tak bisa menjadi jainan seratus persen. Terlebih lagi kiper Spanyol tersebut telah lama mengisyaratkan untuk segera hengkang dari Old Trafford menuju Santiago Bernabeu. Hanya saja CEO klub Ed Woodward telah mempersulit transfer dengan meminta harga Rp 700 Milyar lebih. Namun belakangan mulai terlihat bahwa motivasi bermain dari pemain internasional Spanyol itu sudah semakin memburuk.

Penulis: | 10 Agustus 2015 | Gosip