Login/Join

Ini Dia Calon Pengganti Di Maria di Old Trafford

Kepergian Angel Di Maria menuju Paris Saint Germain (PSG) nampaknya sudah diantisipasi jauh-jauh hari oleh manajemen Manchester United. Pasalnya sudah ada nama Nicholas Gaitan yang diplot bakal menjadi pengganti Angel Di Maria. Sebenarnya Gaitan sudah sejak lama dikaitkan dengan Setan Merah. Hanya saja proses transfernya menuju Old Trafford tak semudah mendapatkan Memphis Depay atau Bastian Scweinsteiger. MU harus memberikan penawaran terbaik utnuk klub pemilik resmi Gaitan, Benfica.

Kabarnya Benfica hanya mau melepas Gaitan dengan bandrol diatas 20 juta pounds. Dan setelah beberapa pekan yang penuh dengan tarik ulur, kini MU dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Gaitan ke Old Trafford. Bocoran terbaru meyebutkan bahwa antara MU dan Benfica telah menumui kesepakatan terkait nilai transfer Gaitan. Lantas berapa nominal yang berani dbayarkan MU untuk seorang Gaitan?

The Telegraph telah merilis berita yang melaporkan bahwa Gaitan akan segera terbang ke Manchester guna mengikuti tes medis pada akhir pekan ini. Tentu ini menjadi sinyal bahwa Gaitan sebentar lagi akan mengenakan seragam anyar MU yang disponsori oleh Adidas. Jika winger andalan Benfica tersebut lolos tes medis, itu artinya Gaitan hanya tinggal menandatangani berkas klausul kontrak transfernya ke Old Trafford. Besar kemungkinan jika Gaitan akan resmi diperkenalkan MU ke publik pada pekan depan.

Adapaun besaran nilai kontrak yang telah disepakati oleh MU dan Benfica adalah berkisar di angka 21 juta poundsterling. Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka Gaitan akan menjadi pengganti Di Maria yang telah resmi menjadi bagian dari tim PSG. Selain itu LVG bisa memposisikan Gaitan sebagai opsi alternatif untuk posisi gelandang serang bertukar dengan Juan Mata.

Sementara itu, manajer MU, Louis Van Gaal dikabarkan tengah membutuhkan beberapa pemain anyar untuk memperkuat skuadnya musim panas ini. LVG sedang mencari pemain yang mampu diposisikan di sektor penyerangan dan bertahan. Untuk posisi penyerang, kemungkinan besar MU akan melobi bomber masa depan timnas Inggris, Harry Kane. Sedangkan untuk satu posisi bek, LVG belum memiliki opsi terbaru setelah dua incarannya telah menolak untuk gabung dengan MU yakni Sergio Ramos dan Mats Hummels.

Penulis: | 8 Agustus 2015 | Gosip