Login/Join

Manchester United dan Barcelona Sudah Sepakat Soal Pedro

Performa Manchester United di ajang pemanasan pra musim bisa dibilang cukup memuaskan bagi sang manajer, Louis van Gaal. Namun bagi salah satu legenda MU, Teddy Sheringham, MU masih membutuhkan seorang striker baru untuk menambah daya gedornya.

Teddy menyarankan MU untuk melakukan pembelian satu orang striker lagi, hanya saja striker yang baru harus memiliki kualitas yang benar-benar teruji. Teddy yakin bahwa dengan memboyong striker baru yang haus gol akan menjadi pembeda antara kesuksesan dan kegagalan MU dalam meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti yang diketahui, MU baru saja membuang dua sosok striker andalan mereka, Robin Van Persie dan Radamel Falcao pada musim panas ini. Van Persie dibuang MU ke Fenerbahce, sedangkan Falcao dibuang ke Chelsea. Otomatis MU kini hanya akan bertumpu pada Wayne Rooney. Sedangkan beberapa nama baru MU lebih diprioritaskan untuk lini tengah MU.

Menurut Teddy, permasalahan MU bukan hanya pada sektor tengah melainkan juga pada lini depan. Jika tidak segera dibenahi maka MU akan kesulitan untuk meraih tujuan mereka. Teddy Sheringham adalah salah satu pemain angkatan 92 yang telah mengecap sukses dengan meraih treble di tahun 1999.

Seakan peka dengan saran Teddy, pihak manajemen MU pun telah mengambil langkah pasti dengan mengincar penyerang Barca, Pedro Rodriguez. MU
dikabarkan sudah semakin dekat untuk bisa memboyong Pedro ke Old Trafford. Winger timnas Spanyol tersebut hampir dipastikan akan hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

kabar terakhir menyebutkan bahwa MU telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait nilai transfer Pedro. MU dilaporkan siap membayar Pedro sebesar 18,1 juta pounds atau setara Rp 380 Miliar plus bonus yang akan diterima Pedro sebesar 4,2 juta pounds.

Tapi dalam waktu dekat ini, Pedro tenaga Pedro masih dibutuhkan oleh Barcelona yang akan melakoni laga Piala Super Eropa. Hal tersebut merupakan bagian dari kesepakatan antara MU dengan Barca. Pedro boleh pergi setelah laga Piala Super Eropa. Seperti diketahui Barcelona sebagai juara Liga Champions akan melawan juara Liga Europa, Sevilla, dalam laga Piala Super Eropa, Selasa (11/8) mendatang.

Penulis: | 7 Agustus 2015 | Berita Bola