Login/Join

Barcelona Incar ‘Pogba Brasil’

Jika sebelumnya Barca dikabarkan siap untuk memboyong pemain Tunisa, Abdennour, maka satu lagi pemain yang menjadi incaran Barca lainnya dalah Pogba. Eits, tunggu dulu, Pogba yang satu ini bukanlah Paul Pogba yang membela Juventus. Pogba yang ini adalah Pogba-nya Brasil alias bernama Gerson. Pemain Fluminense ini memang dijuluki sebagai Pogba-nya Brasil. Dan Barca pun dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang Fluminense ini.

Menurut laporan terbaru dari media Spanyol, pihak Barca masih pikir-pikir untuk melakukan penandatanganan atas Gerson. Sementara itu ayah sang pemain dikabarkan telah terbang langsung ke Spanyol demi mengetahui kejelasan nasib anaknya.

Pihak Barca mungkin saat ini tengah galau, pasalnya presiden Fluminense telah memberikan ultimatum bagi Barca agar segera mengambil keputusan terkait masa depan Gerson. Hal ini lantaran Gerson kini tak hanya diminati oleh Barca, melainkan ada pula tim lain yang ingin meminang Barca. Diyakini tim lain yang tertarik kepada Gerson adalah AS Roma. dan kabarnya tim ibukota Italia tersebut tengah menyodorkan proposal penawaran bagi Fluminense agar bersedia melepas Gerson menuju Roma.

Hanya saja pihak Fluminense nampaknya masih enggan melepas salah satu pemain andalan mereka ke Roma dengan bandrol senilai 15 juta euro seperti yang telah ditawarkan oleh Il Lupi. Fluminense pun kini memberikan perpanjangan waktu buat Barca untuk segera membuat keputusan final terkati masa depan karir “Pogba Brasil” tersebut.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa sang pemain sejatinya telah mendambakan untuk bisa bermain bersama Barcelona. Melihat reaksi Barca yang adem ayem, sang ayah pun mencoba berkunjung ke barca guna mengetahui kejelasan nasib anaknya. Namun apa daya hingga kini, La blaugrana tak kunjung mengajukan tawaran resmi guna menyelesaikan transfer sang “Pogba-nya Brasil”.

Entah apa yang sedang direncanakan barca saat ini. Tim Catalan ini telah menetapkan sejumlah nama sebagai target incarannya musim panas ini. Namun diantara nama tersebut juga belum ada kejelasan. Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa barca masih menunggu hasil akhir nego Pedro Rodriguez dan Adriano. Dua pemain tersebut diyakini akan hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Penulis: | 6 Agustus 2015 | Gosip