Login/Join

Rafael Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Manchester United

Tampaknya kepindahan Rafael da Silva sudah hampir pasti 99 persen. Ini dilihat dari pernyataan yang ditulis rafael melalui akun instagram pribadinya. Diketahui bahwa Rafael telah menyampaikan salam perpisahan kepada Manchester United dan seluruh fansnya.

Dan sebentar lagi ia akan berlabuh ke Prancis untuk membela Olympic Lyon. Tentu membuat salam perpisahan tidaklah mudah bagi Rafael, terlebih lagi ia telah menjadi bagian dari keluarga Setan Merah selama delapan tahun terakhir. Ia berada di Old Trafford sejak era kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Terlihat jelas dalam salam perpisahannya tersebut, Rafael menuangkan segala rasa bangga dan harunya selam membela MU. Melalui akun instagram peribadinya, bek berusia 25 tahun tersebut memposting sebuah gambar dirinya yang tengah mengangkat trofi Premier League bersama mantan pelatih fenomenal MU, Sir Alex Ferguson. Dan di bawah gambar tersebut, rafael menuliskan ucapan perpisahannya dengan seluruh kelurganya besar di MU.

Isi dari tulisan Rafael tersebut adalah sebagian besar merupakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pendukung Manchester Unitedatas segala cinta selama 8 tahun Rafael berseragam MU. Ia pun mengungkap bahwa dirinya telah mengalami momen-momen yang luar biasa bersama MU.

Tak lupa dalam kesempatan mengharukan tersebut, Rafael juga mengucapkan rsa terima kasihnya kepada seluruh karyawan MU yang telah memperlakukannya dengan penuh kasih sayang dan selalu memberinya perhatian.

Dan salah satu yang teristimewa bagi Rafael adalah sang manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya yang begitu besar dan mendalam kepada Sir Alex yang telah memberikannya kepercayaan, kesempatan dan pelajaran yang begitu berharga untuk perjalanan karirnya sepakbolanya.

Secara garis besar ia begitu menyukai Inggris, tempat ia menimba ilmu sepakbolanya. Ia akan terus mengenang pelajaran yang ia dapat di negara tersebut.

Dengan dipostingnya ucapan perpisahan tersebut, maka Rafael hanya tinggal menuggu waktu saja untuk terbang ke Prancis. Ia telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan dana transfer yang diduga senilai 2,5 juta poundsterling dengan Lyon. Terima Kasih Manchester United!

Penulis: | 5 Agustus 2015 | Berita Bola