Login/Join

Jersey Baru Manchester United Diprotes karena Terlalu Pamer Dada

Manchester United kini sedang mendapat serangan protes oleh sejumlah fans wanita mereka. Pasalnya desain jersey replika terbaru mereka yang dikhususkan untuk para fans wanita dianggap terlalu mengumbar aurat. Sejumlah fans wanita penggemar MU keberatan dengan desain terbaru jersey MU yang dianggap terlalu memamerkan tonjolan dada.

Adidas selaku sponsor terbaru untuk produk-produk jersey MU tersebut langsung membuat geger pada fans di edisi pertamanya menjadi sponsor resmi MU setelah menggantikan Nike sebagai pemasok baju seragam MU selama beberapa periode.

Adidas baru saja meluncurkan dua versi jersey repika untuk pada penggemar MU di seluruh dunia. Yang pertama desain untuk fans pria, dan desain tersebut disambut dengan banyak kepuasan oleh fans. Sementara itu desain untuk fans wanita justru malah mendapat banyak protes lantaran dianggap terlalu seronok. Para fans wanita tersebut mengeluhkan model jersey untuk perempuan yang memiliki garis V terlalu rendah sehingga akan memperlihatkan belahan dada.

Seharusnya desain jersey untuk fans pria dan wanita tidak perlu begitu berbeda. Entah apa alasan Adidas yang melakukan inovasi terbaru pda jersey untuk fans wanita MU.

Mungkin Adidas ingin mengikuti saran dari Sepp Blatter beberapa tahun yang lalu yang mengatakan bahwa perempuan akan lebih menarik perhatian jika para pemainnya mengenakan celana pendek ketat. Dan Adidas kini berhasil membuat sepakbola menjadi lebih enarik bagi kaum adam lantaran sejumlah fans wanita MU akan memamerkan tonjolan dadanya. Sebuah pasangan yang serasi untuk celana pendek ketat yang menonjolkan pantat yang empuk.

Mungkin para fasn pria MU tak akan begitu mempermasalhakn desain tersebut. Atau mungkin para fans pria MU akan bersorak sorai kegirangan dengan kemunculan jersey terbaru untuk fans wanita MU tersebut?

Yang jelas jika jersey tersebut tetap diluncukan dan pra fans wanita ramai-rami datang ke Old Trafford dengan mengenakan jersey tersebut, mungkin perhatian para fans pria tak akan fokus 100 persen pada jalannya pertandingan, melainkan akan sesekali, dua kali, atau bahkan berkali-kali melirik ke arah buah dada pada fasn wanita?

Atau mungkin jersey terbaru tersebut sebagai bukti bahwa Adidas memang beda dengan Nike? Jika dulu-dulu Nike mendesain baju seragam fans MU hampir sama antara fans pria dan wanita, kini Adidas ingin menegaskan bahawa mereka lebih kreatif dan inovatif ketimbang kompetitornya tersebut.

Penulis: | 4 Agustus 2015 | Berita Bola