Login/Join

Ini Kado Pernikahan Untuk Jorge Mendes dari Cristiano Ronaldo

Menggelar acara pernikahan dan mendapat kado tentu sudah menjadi hal yang biasa. Namun apa jadinya jika kado pernikahan yang idberikan oleh soerang kawan atau kolega anda itu adalah sebuah pulau nan indah dengan hatga mencapai Rp 744 Milyar? Wow luar bisa gilanya buka? Ya setidaknya itulah yang dilakukan oleh mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia baru saja memberikan kado spesial untuk super agennya, Jorge Mendes yang menikah kemarin. Ada yang lebih edan dan loyal ga dari Cristiano Ronaldo?

Wow, fantastis! Anda bisa menghitung sendiri berapa kekayaan yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Ia memberikan kado kepada sahabatnya tersebut senilai Rp 744 milyar. Angka tersebut mungkin dianggap Ronaldo sebagai nominal yang tak terlalu besar. Namun bagi anda? Anda bisa hidup bergelimang harga selam tujuh turunan.

Kemarin, sang super agen, Jorge Mendez baru saja melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, Sandra Barbosa, di Portugal. Dan momen tersebut tentu tak akan dilewatkan begitu saja oleh Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang telah mempersiapkan kado yang mungkin tak akan pernah dilupakan oleh Jorge Mendes.

Situs Portugis Move Noticias melaporkan bahwa Ronaldo telah hadir dalam acara pernikahan Jorge Mendes. Ronaldo juga dilaporkan menjadi pendamping sang mempelai pria pada acara pernikahan tersebut. Selain itu Move Noticias melaporkan bahwa Ronaldo telah menyiapkan sebuah pulau pribadi di Yunani sebagai kado spesial untuk agen yang telah menganggkat namanya tersebut. Dan harga pulau tersebut dikabarkan mencapai Rp 744 Milyar.

Cristiano Ronaldo adalah klien utama Mendes. Dan ibarat kacang yang tak lupa kepada kulitnya, Ronaldo pun tak ingin melupakan jasa-jasa Mendes yang telah membuat namanya menjadi setenar sekarang ini. Mendes merupakan salah satu sosok dalam keberhasilan transfer Ronaldo ke klub-klub besar dan kaya raya seperti Manchester United dan Real Madrid.

Selain Ronaldo, dalam acara pernikahan Mendes, sejumlah selebriti lapangan hijau yang juga berada di bawah naungan manajemen Mendes juga terlihat hadir. Ada nama-nama seperti James Rodriguez, Pepe, dan Radamel Falcao. Dan ada pula beberapa nama pembesar dalam sepakbola ynag juga turut serta diundang oleh Mendes seperti Florentino Perez, Roman Abramovich, Jose Mourinho, Peter Lim dan Joan Laporta.

Mendes adalah salah satu orang terkaya di Portugal dengan jumlah kekayaan lebih dari Rp 1,48 Trilyun. Dan mungkin saja dampak dari krisis ekonomi yang kini membelit Yunani, membuat negera seribu dewa tersebut menjual salah satu pulaunya.

Penulis: | 4 Agustus 2015 | Berita Bola