Login/Join

Theo Walcott Setia Di Arsenal Sampai 2019

Theo Walcott telah menandatangani kontrak baru yang disodorkan pihak manajemen Arsenal. Dalam kontrak tersebut Arsenal akan membayar gaji kepada Theo sebesar Rp 2,08 Milyar per minggu, salah satu pemain bergaji terbesar di stadion Emirates.

Pemain internasional ingris tersebut akan memasuki tahun kemarin kontraknya di Arsenal. Namun, setelah melakukan negosiasi selama musim panas kemarin dengan pemain yang dikenal dengan kecepatannya dalam berlari tersebut, negosiasi berakhir sukses.

Dari kontrak baru yang di dapat pemain yang berusia 26 tahun tersebut, Walcott akan berseraham meriam london tersebut hingga 2019 dan mendapat gaji perpekan sebesar 2,08 milyar seminggu. Hal ini menjadikan Theo Walcott menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di Arsenal.
Arsenal secara resmi akan mengumumkan kontrak baru Walcott dalam dua minggu ke depan, sebelum dimulainya musim Liga Premier saat mereka menjamu West Ham di kandang mereka di Emirates Stadium.

Walcott yang sebelunya sering di bekap cedera, telah membuktikan bahwa dirinya sepenuhnya pulih dari cedera lutut serius yang membuatnya absen selama setahun setelah ia terluka saat bermain melawan Tottenham di Piala FA pada Januari 2014.

Cedera itu juga membuatnya absen dari Piala Dunia di Brasil. Ia kembali tampil Januari ini dan menunjukkan dia tidak kehilangan kecepatan atau sentuhan dalam mencetak gol.

Memiliki perawakan kecil, Theo Walcott sendiri merupakan penyerang yang sangat di takuti oleh bek lawan karena kecepatan dan penempatan bolanya yang baik. Theo sendir masuk kedalan 10 pemain bola paling cepar didunia bersama Cristiano Ronaldo, Frank Riberry, serta Arjen Roben.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger nampaknya tidak rela pemain bintangnya dilepas dengan free transfer begitu saja. Nampaknya Arsen Wenger masih percaya pada kemampuan Theo Walcott meskipun sering dibekap cedera. Akankah Theo bersinar lagi musim depan? Kita tunggu saja aksinya.

Penulis: | 3 Agustus 2015 | Berita Bola