Login/Join

Falcao Bergabung dengan Chelsea Karena Sosok Ini

Radamel Falcao baru-baru ini mengungkapkan alasan utamanya memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Menurut Falcao ia memilih bergabung dengan Chelsea lantaran disana ada sosok Diego Costa. Sebagai pengingat, dua nama ini, Falcao dan Costa pernah satu tim ketika keduanya masih berseragam Atletico Madrid beberapa tahun lalu.

Radamel Falcao dan Diego Costa merumput bersama di Vicente Calderon pada musim 2012/13 lalu. Meskipun hanya semusim duet bareng dengan dengan Costa, Falcao mengaku jika ia nyaman berpasangan dengan Costa. Terbukti keduanya mampu membangun chemistry dengan mengukir puluhan gol untuk Atletico Madrid kala itu. Habatnya lagi, Falcao kala itu terbukti lebih tajam ketimbang Diego Costa. Falcao mencetak total 34 gol dan Costa menorehkan 20 gol di semua ajang yang diikuti oleh Los Rojiblancos pada satu musim tersebut. Ini jelas menjadi sinyal jika kedua psangan ini benar-benar patut diwaspadai jika bermain bersama dalam satu tim.

Lanjut Falcao juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa kembali satu tim dengan eks rekannya di Atletico tersebut. Pemain asal Kolombia ini mengaku tak sabar ingin segera berduet dengan Costa. Falcao berharap bisa membawa kesuksesan untuk tim barunya, Chelsea.

Seperti yang dilansir oleh situs resmi Chelsea, Falcao mengatakan bahwa dirinya dan Costa telah terbiasa bermain bersama. Ia kemudian sedikit bernostalgia tentang satu musim sukses nya dengan Costa di Atletico Madrid. Menurut Falcao, ia dan Costa merupakan tipe striker yang berbeda, keduanya saling melengkapi satu sama lain.

Berbicara tentang pribadi luar lapangan, Falcao mengungkapkan bahwa Costa merupakan sosok yang menyenangkan walau terkadang suka usil terhadap reka-rekan satu tim nya. Falcao menyebut Costa sebagai sosok yang gokil, namun sangat menyenangkan.

Tampaknya Falcao masih terbayang-bayang momen indah dengan Costa ketika membela Atletico Madrid beberapa tahun silam. Falcao pun kini semakin pede bergabung dengan Chelsea. Terlebih lagi The Special One, Jose Mourinho yang menjadi mentor Falcao memberikan dukungan penuh kepada Falcao. Dan Falcao pun ingin membuktikan kepada MU yang telah meragukan kemampuannya.

Penulis: | 31 Juli 2015 | Berita Bola