Login/Join

PSG Bisa Dapatkan Angel Di Maria dengan Syarat…

PSG sedikit lagi akan mendapatkan winger Manchester United, Angel Di Maria. Tapi ada dengan catatan PSG mampu merampungkan kesepakatan kontrak kerja Di Maria dalam tenggat waktu tujuh hari. Jika negosiasi antara PSG dan MU bisa mencapai kata sepakat dalam tenggat waktu tujuh hari, maka Di Maria resmi berseragam PSG musim depan.

Performa apik Di Maria pada ajang Copa America 2015 lalu nampaknya membuat PSG semakin kesemsem. PSG pun diyakini kembali datang dengan panwaran yang lebih tinggi kepada MU. Sedangkan tim Setan Merah sendiri tampaknya tak terlalu membutuhkan jasa Di Maria untuk musim depan. Terlebih lagi MU sudah mendatangkan banyak nama baru di skuadnya. Dan salah satu adalah Memphis Depay yang diproyekikan akan menjadi pengganti Di Maria.

Gelandang Argentina itu dikontrak dari Real Madrid semahal Rp 1,2 Trilyun, rekor klub musim panas lalu setelah kegagalannya pindah ke Paris Saint-Germain karena masalah financial fair play (FFP). Kini PSG kembali mengingkan apa yang seharusnya menjadi hak miliknya musim lalu.

Bagi Di Maria sendiri, PSG mungkin akan menjadi klub yang lebih pas untuknya. Pasalnya bersama MU musim lalu, Di Maria banyak mendapat cemoohan dan kritik pedas lantaran performnya yang tak sebanding dengan harganya yang super mahal. Belum lagi ia sudah terlanjur kurang disukai oleh Louis Van Gaal. Hal itu membuat posisinya semakin sulit untuk menembus skuad utama MU musim depan.

Sejauh ini kedua klbu raksasa tersebut masih belum menemui kesepakatan masalah harga Di Maria. Bukan apa-apa, MU tentu tak mau melepas Di MAria dengan harga diskon. Terlebih lagi MU mendatangkan winger Argentina iu dengan bandrol trilyunan rupiah. Jadi wajar saja jika MU sedikit menarik ulur agar PSG berani menggelontorkan dana yang lebih besar.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Di Maria sudah “tak diharapkan” lagi mengenakan baju seragam Manchester United. Ini jelas menjadi isyarat bahwa MU akan melepas Di Maria dalam waktu dekat ini sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup.

Penulis: | 29 Juli 2015 | Gosip