Login/Join

Ini Dia Pemain Yang Akan Menjadi Pelapis Ronaldo di Sayap Kiri

Rafael Benitez nampaknya sudah mampu melihat kebutuhan tim barunya saat ini. Dalam laga tur pra musim yang digelar baru-baru ini, Benitez telah mendapatkan satu nama anyar untuk menjadi pelapis sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut adalah Denis Cheryshev.

Tampaknya penampilan apik anak muda tersebut mampu memberikan kesan yang manis pada Benitez. Pelatih anyar Real Madrid tersebut kabarnya sangat terkesan dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Denis Cheryshev selama tur pra musim yang dilakoni oleh Real MAdrid.

Benitez kabarnya akan menjadikan Denis Cheryshev menjadi pelapis Cristiano Ronaldo di sayap kiri. Sebuah kesempatan yang menjanjikan untuk seorang Denis Cheryshev.

Namun menurut Marca, Benitez terkesan begitu melihat penampilan Cheryshev saat melawan beruji lawan AS Roma beberapa hari lalu. Dia pun berniat untuk mempertahankannya di tim, sebagai pelapis Cristiano Ronaldo untuk mengisi pos sayap kiri.

Berbeda hal nya dengan Denis Cheryshev, mungkin beberapa nama di Madrid akan ketiban apes. Pasalnya eks bos Napoli tersebut berencana untuk membuang beberapa pemain usai laga tur pra musim. Padahal sebelumnya Benitez telah memasukkan nama Lucas Silva dan Denis Cheryshev ke dalam daftar lego musim panas ini. Namun melihat penampilan apik anak muda tersebut, Benitez pun seperti menarik kembali keinginannya untuk membuat Denis Cheryshev.

Dan andai saja Denis Cheryshev tetap dilego Madrid, maka pemain tersebut tak perlu susah payah mencari klub pengganti. Pasalnya sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk merekrut pemain tersebut. Salah satu klub yang kabarnya tengah berusaha mendapatkan Denis Cheryshev adalah Villareal. Villarreal akan dengan senang hati kembali menampungnya seperti musim lalu. Selain Villarreal, Liverpool juga kabarnya tertarik memboyong pemain berusia 24 tahun ini.

Hingga kini Benitez masih belum membuat keputusan pasti terkait nasib semua pemain Madrid, termasuk di antaranya Cheryshev, yang masih punya beberapa kesempatan untuk mengesankan sang manajer di musim panas ini. Maka tugasnya saat ini adalah memberikan kesan yang manis kepada Benitez agar ia tetap dipertahankan di skuad Madrid.

Penulis: | 28 Juli 2015 | Gosip