Login/Join

Chelsea Ingin Serobot Munir El Haddadi Dari Arsenal

Tampaknya Chelsea tak ingin jendela transfer musim panas ini berlalu tanpa ada nama anyar yang masuk ke dalam pasukan The Blues. Jika beberapa waktu lalu, Chelsea sudah mendatangkan Radamel Falcao dan kiper Asmir Begovic, kini Chlesea tengah mengincar satu lagi nama untuk melengkapi skuadnya musim depan. Pemain yang menjadi incaran Chelsea kali ini adalah seorang bomber muda penuh talenta milik Barcelona. Siapa lagi kalau bukan Munir El Haddadi.

Nama Munir El Haddadi sendiri tengah menjadi incaran beberapa klub, salah satunya adalah rival satu kota Chelsea, yakni Arsenal. Chelsea nampaknya ikut memanaskan perburuan terhadap bomber muda Barcelona tersebut. The Blues tampaknya tak akan membiarkan Arsenal mendapatkan incarannya begitu saja. Persiangan untuk mendapatkan Munir El Haddadi pun telah dimulai.

The Special One, Jose Mourinho dikabarkan telah terpikat dengan permainan apik yang diperagakan Munir El Haddadi musim lalu. Ia beberapa kali menmbus skuad inti Barcelona musim lalu. Penampilannya pun sempat diamati oleh Jose Mourinho. Dan kemudian Mundo Deportivo datang dengan sebuah kabar yang menyatakan bahwa Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan Munir.

Chelsea sendiri sebenarnya tak kekurangan stok bomber berbahaya. Saat ini Chelsea masih memiliki seabrek penyerang yang sedang ganas-ganasnya seperti Diego Costa. Belum lagi ditambah dengan kedatangan Radamel Falcao yang datang ke Stanford Bridge dengan penuh semangat dan ambisi untuk membuktikan diri bahwa dirinya tidaklah seburuk saat membela Manchester United musim lalu.

Sedangkan bagi Munir, ketertarikan Chelsea dan Arsenal tentu menjadi kabar yang mengembirakn bagi pemuda kelahiran Maroko tersebut. Ini bisa menjadi pembuka jalan karirnya di kancah sepakbola dunia. Pilihan untuk pindah ke salah satu klub tersebut pun sama baiknya ketimbang ia harus tetap bertahan di Barcelona yang jelas-jelas tak akan memberikannya kesempatan bermain secara reguler untuk mengembangkan kemampuan olah bolanya. Munir jelas kalah saing dengan tiga bomber Barcelona saat ini yakni Luiz Suarez, Neymar dan Lionel Messi. Jika tetap bertahan disana, maka ia hanya akan menjadi penghias bangku cadangan semata.

Namun hingga saat ini belum ada kabar lanjutan dari pihak Chelsea. Meskipun sang manajer telah menyatakan ketertarikannya terhadap Munir, Chelsea tampaknya belum mengambil langkah apapun, entah itu rencana pembelian atau hanya tertarik untuk meminjam Munir dari Barca. Yang jelas jika tak segera bertindak cepat, Chelsea dan Arsenal bisa kehilangan pemain incarannya, lantaran saat ini bukan hanya mereka saja yang berminat terhadap Munir. Beberapa klbu di Bundesliga dan Serie A pun tengah mengincar Munir.

Penulis: | 28 Juli 2015 | Gosip