Login/Join

AC Milan Ingin Boyong Marouane Fellaini

Belanja pemain besar-besaran yang dilakukan oleh Manchester United nampaknya akan berimbas pada komposisi pemain MU musim depan. Bisa dipastikan beberapa nama baru akan menggusur posisi seniornya. Terlebih lagi invansi pemain anyar MU telah memakan korban. Salah satu yang harus tergusur adalah Robin Van Persie yang memutuskan untuk pindah ke Turki guna mendapatkan jatah bermain secara reguler. Satu lagi senior MU yang kemungkinan tak akan dipakai lagi oleh Loius van Gaal adalah Maroune Fellaini.

Pemain berpostur jangkung ini telah dikait-kaitkan dengan klub kota mode Italia, AC Milan. Nampaknya AC Milan sangat jeli melihat peluang tersebut. Hadirnya sejumlah nama baru yang fresh dan berusia muda membuat posisi Fellaini kian terancam. Pemain asal Belgia tersebut harus mulai memikirkan masa depannya menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

Sebuah situs Italia Calcio Mercato melaporkan bahwa nama Marouane Fellaini saat ini menjadi prioritas utama pelatih anyar Milan, Sinisa Mihajlovic.

Perwakilan Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan intensif dengan pihak MU agar pihak The Red Devil mau melepas Fellaini ke Milan. Milan berharap bisa dengan segera mendatangkan Fellaini setelah melihat adanya peluang untuk memindahkan sang peain tersebut menuju kota Milan. Terlebih lagi MU saat ini telah mendatangkan bejibun pemain tengah yang merupakan posisi Fellaini di tim United.

MU sendiri telah mendatangkan dua baru yang diproyeksikan akan mengisi sektor lapangan tengah MU musim depan. Dua nama tersebut adalah Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger. Belum lagi kembalinya Michael Carrick dari cedera serta kehadiran Daley Blind semakin mempersempit ruang Fellaini untuk mendapatkan jatah bermain secara reguler. Peluang inilah yang dicium oleh AC Milan.

Manchester United kabarnya bersedia melepas Fellaini jika tawaran yang masuk berada di kisaran Rp 220 Milyar. Saat ini mungkin tergantung kelihaian Milan dalam melakukan penawaran dengan MU. Jangan sampai pemain incarannya malah kembali di serobot tim lain. Milan sendiri sudah mendatangkan beberapa nama baru untuk memperkuat lini depannya musim depan. Dan sebagai pelengkap, Milan membidik Fellaini untuk mengisi lini tengah skuad Milan musim depan.

Penulis: | 23 Juli 2015 | Gosip