Login/Join

Pacar Fabregas Melahirkan Anak Keduanya

Kabar bahagia datang dari seorang Cesc Fabregas. Pasalnya sang pacar baru saja melahirkan anak keduanya. Dalam akun instagram resminya, Fabregas berbagi foto bahagia kepada seluruh penggemarnya. Terlihat dalam foto tersebut sang anak yang baru lahir.

Adalah Daniella Semaan yang selama beberapa tahun kebelakang disebut-sebut sebagi pacar Cesc Fabregas. Ya, Semaan baru saja melahirkan anak kedua dari buah cintanya dengan Fabregas. Kalau dihitung dari hasil pernikahan Semaan dengan suami pertamanya, maka anak tersebut adalah anak keempat Semaan. Anak pertama Fabregas bernama Lia yang lahir pada tahun 2013 lalu.

Tahukah anda bahwa pacar Fabregas ini umurnya sudah 40 tahun? Sangat jauh perbandingannya dengan Fabregas yang baru berusia 28 tahun. Bisa dibilang Fabregas ini brondong-nya Semaan dong.

Kisah awal pertemuan Cesc dengan Semaan pun selayaknya sebuah kisah sinetron. Ada sua versi yangg beredar. Versi pertama menyebutkan bahwa pertama kali mereka bertukar nomer telpon di sebuah restoran Jepang. Kala itu Semaan tengah meminta tanda tangan Cesc yang sangat mengidolakannya. Dari sanalah awal mereka bertukar nomer.

Namun versi kedua terdengar lebih dramatis. Semaan kala itu berjalan secara anggun di dalam restoran Jepang, sebelum pada akhirnya memberikan selembar kertas berisi nomer hp-nya ke meja Cesc yang kala itu masih bermain untuk Barcelona.

Sebelum bersama dengan Cecs, Semaan merupakan istri seorang milyuner Lebanon yang berdomisili di London bernama Elie Taktouk. Dari buah perkawinannya dengan Elie Taktouk, Semaan dikarunia dua orang anak.

Semaan yang juga merupakan keturunan Lebanon, terjebak kisah asmara dengan Cesc saat masih berstatus istri orang. Ini lantas membuat sang suami menceraikannya.

Sang suami pertama kali mengetahui perselingkuhan istri saat tengah asik membaca koran pagi pada suatu hari di bulan Juni 2011. dalam koran tersebut ia secara tak sengaja melihat foto seorang wanita yang tak lain adalah istrinya. Yang parahnya lagi tengah terlihat berduaan dengan seorang pria yang bukan muhrimnya di sebuah pantai di Nice, selatan Prancis.

Itulah sepenggalan kisah asmara antara seorang pesepakbola tersohor dengan seorang wanita yang terpaut usia 13 tahun jauhnya. Dan selamat untuk Fabregas dan Semaan atas kelahiran anak kedua mereka.

Penulis: | 22 Juli 2015 | Berita Bola