Login/Join

“Satu Kaki” Angel Di Maria Sudah Di Paris?

Kabar mengejutkan datang dari punggawa Argentina yang musim lalu gagal bersinar di Manchester United, angel Di Maria. Pemain bertubuh agak cungkring tersebut kabarnya sudah “satu kaki” berada di Paris.

Di Maria dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan klub kebanggan kota Paris, Paris Saint-Germain. Menurut laporan dari media-media Prancis, Di Maria akan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Ini artinya tak lama lagi Di Maria kan hengkang dari Manchester United.

Jika kabar ini benar, maka Di Maria akan menjadi pembelain termahal PSG musim panas ini. Dimana Manchester United baru akan melepas Di Maria jika ada klub yang berani menawarnya minimal Rp 860 Milyar.

Dan PSG sendiri kabarnya menyanggupi persyaratan yang diajukan oleh Manchester United tersebut. Sebuah laporan surat kabar Prancis Le Parisien mengatakan bahwa klub bersedia membayar harga yang dimintakan Manchester United sebesar Rp 860 Milyar untuk Di Maria, yang berjuang di musim pertamanya di Manchester United.

Jika Di Maria jadi bergabung dengan PSG, maka ia tak lantas bisa langsung memperkuat klub barunya tersebut. Pasalnya ia tengah mengalami cedera usai laga final Copa America lalu. Pemain sayap Argentina tersebut diperkirakan akan melewatkan awal musim untuk masa pemulihan cedera.

Nama Angel Di Maria memang sudah sejak lama dikaitkan dengan juara Ligue 1 tersebut. Bahkan sebelum bergabung dengan Manchester United, Di maria terlebih dahulu diminati oleh PSG. Hanya saja tawaran Manchester United lebih menggiurkan. Setan Merah berhasil menjadikan Di Maria sebagai pemegang rekor transfer termahal di Liga Primer Inggris musim lalu.

Padahal musim lalu, PSG merupakan yang paling ngebet ingin mendatangkan Di Maria. Hanya saja kedatangan Davis Luiz dengan kontrak senilai Rp 1 Trilyun dan sanksi aturan FFP, membuat PSG tak bisa mengontrak Di Maria musim panas lalu.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi darikedua belah pihak sola nasib Di Maria. Namun Le Parisien mengabarkan bahwa Di Maria sudah ‘satu kaki’ berada di Paris. Koran ini melaporkan bahwa Presiden Nasser Al-Khelaifi telah mempertahankan kontak dengan Di Maria sepanjang tahun lalu.

Penulis: | 13 Juli 2015 | Gosip