Login/Join

Liverpool Menggila, Ini Incaran The Reds Selanjutnya

Liverpool tengah dalam hasrat yang menggebu-gebu dalam mendatangkan amunisi barunya. Bayangkan saja, tim yang berjuluk The Reds tersebut ternyata belum puas mendatangan enam pemain baru. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Liverpool tengah mengincar pemain ketujuh mereka. Yang menjadi incaran Liverpool kali adlah pemain Barcelona, Pedro Rodriguez.

Menurut Mundo Deportivo, Pedro akan menjadi pemain ketujuh yang diboyong ke Anfield musim panas ini asalkan harga yang ditawarkan Liverpool cocok dengan keinginan manajemen Barca.

Barca sendiri dikabarkan mematok harga minimal Rp 400 Milyar untuk seorang Pedro Rodriguez. Di satu sisi harga tersebut dianggap bandrol yang pas lantaran Pedro baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barca hingga tahun 2019 mendatang.

Jika Pedro berhasil dipindahkan ke Anfeild, maka Liverpool patut berterima kasih kepada eks bintang mereka, Luiz Suarez. Pasalnya berkat performa apik Suarez bersama Barca, ia sukses memblokir jalan pedro menuju skuad utama, Alhasil Pedro hanya bertengger di kursi cadangan. Dan ini pula akan menjadi senjata Liverpool dalam membujuk Pedro untuk satu posisi inti di lini depan Liverpool.

Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma merupakan jebolan akademi bola La Masia, Pemain berusia 27 tahun tersebut begitu setia dengan Barca sejak masuk menjadi tim senior tahun 2008. Dan kini Pedro mungkin mempertimbangkan opsi untuk pindah ke klub lain yang bisa memberikannya jatah bermain secara reguler.

Namun LIverpool tidak sendirian, ada nama klub lain yang juga antri untuk mendapatkan tanda tangan Pedro. Liverpool akan bersaing dengan Manchester United, Arsenal dan Inter Milan untuk memperebutkan bomber Barca tersebut.

Liverpool sejauh ini telah mendatangkan enam pemain baru dengan pembelian teranyar mereka, Nathaniel Clyne. Dengan masuknya Nathaniel Clyne, maka Liverpool harus siap-sipa menendang beberapa pemian lawas mereka. Saat ini Liverpool sudah dihuni oleh 28 pemain di skuad utama. Sedangkan batas yang bisa didaftarkan untuk liga adalah 25 pemain. Jadi ada tiga setidaknya yang harus dijual kalau tidak mau sia-sia makan gaji buta. Nama Balotelli menjadi salah satu yang kemungkinan akan dijula Liverpool.

Penulis: | 11 Juli 2015 | Gosip