Login/Join

Inter Milan Akan Depak Minimal 8 Pemainnya

Pergerakan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini terbilang cukup gesit. Buktinya sudah ada empat pemain baru yang masuk ke dalam skuad Inter Milan. Tak hanya sampai disana, Inter kabarnya masih akan mendatangkan tiga pemain baru lagi untuk menambah kekuatan skuadnya musim depan. Bisa dibilang Inter Milan sedang melakukan perombakan besar-besaran setelah kegagalan musim lalu.

Jika ada pemain baru masuk, maka mau tak mau Inter juga harus melepas beberapa pemainnya. Ini semata untuk menjaga neraca keuangan mereka tetap seimbang. Rencananya Inter Milan akan membuang minimal delapan pemain mereka.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan dia hanya akan membentuk tim yang terdiri dari 25 pemain. Sekedar info, skuad Inter Milan ini dihuni oleh 33 pemain. Ini berasal dari jumlah pemain lama ditambah pemain baru dan pemain yang baru pulang dari masa pinjaman. Jelas saja untuk mendapatkan 25 pemain, maka inter harus membuang 8 pemainnya. Itu pun jumlah minimal, yang artinya bisa saja inter membuang lebih dari delapan.

Rencananya pemain yang dicoret dari daftar Mancini akan dijual atau dipinjamkan ke klub lain pada musim panas ini. Jumlah pemain yang akan dibuang Inter tentunya akan bisa bertambah, jika Inter berhasil mendapatkan tiga pemain incaran mereka hingga batas akhir bursa transfer pada 31 Agustus mendatang. Diketahui pemain incaran Mancini saat ini adalah Ivan Perisic, Mohamed Salah, dan Stevan Jovetic.

Sejauh ini belum ada bocoran nama-nama pemain yang akan didepak Inter Milan. Hanya saja jika melihat dari tiga pemain baru yang masuk, semuanya berposisi pada lini belakang, ini artinya akan ada setidaknya tig pemain belakang inter yang akan dibuang. Tiga pemain baru inter adalah oao Miranda, Jeison Murillo, Jeison Murillo, plus satu pemain yang baru pulang dari masa peminjaman yaitu Matteo Bianchetti. Nama mantan kapten MU, Nemanja Vidic kemungkinan besar akan dilego Inter musim panas ini.

Sementara itu, sudah ada tiga pemain yang dipastikan hengkang dari Inter pada musim panas ini, yaitu Xherdan Shaqiri, Davide Santon dan Zdravko Kuzmanovic. Nama yang terakhir adalah gelandang asal Serbia yang sudah resmi pindah ke Basel.

Penulis: | 9 Juli 2015 | Gosip