Login/Join

Danilo Akan Duel dengan Neymar Musim Depan

Danilo resmi akan berseragam Real Madrid mulai musim depan. Ia didatangkan Madrid dari FC Porto. Tak ada yang spesial dari kepindahan Danilo ke Madrid. Namun yang akan menjadi sorotan adalah drama yang akan terjadi kala Madrid berhadapan dengan sang seteru abadi Barcelona. Laga El Clasicco ersebut akan semakin seru dengan persaingan dua orang sahabat, yakni Danilo dan Neymar.

Sudah bukan rahasia lagi, Danilo dan Neymar merupakan sahabat satu lain. Dan pertarungan antara Madrid kontra Barca tentu akan mempertemukan dua orang sabahat baik tersebut dalam sebuah medan perang. Bedanya jika di dulu kedua saling bahu membahu, namun di laga El Clasicco kedua akan saling unjuk kemampuan untuk membawa timnya menang.

Danilo dan Neymar bersahabat sejak keduanya masih membela klub Brasil Santos selama beberapa tahun. Ikatan yang terjalin antara keduanya pun sudah selayaknya kakak dan adik.

Menurut Danilo keberadaannya di Madrid tak akan merusak hubungan pertemanannya dengan Neymar. Danilo bahkan sudah memberitahu Neymar perihal pilihannya untuk bergabung dengan Madrid. Dan Neymar pun tak mempermasalahkan keputusan Danilo. Neymar menaruh respek terhadap pilihan sahabatnya itu.

“Saya bermain bersama Neymar di Santos selama beberapa tahun dan kami merupakan rekan yang membawa tim meraih kemenangan demi kemenangan. Kami juga berteman baik,” ujar Danilo seperti dilansir Marca.

“Neymar tahu betul bahwa segalanya tergantung dari pemain sendiri. Setiap pemain harus memutuskan masa depannya sendiri. Bergabung dengan Madrid adalah keputusan personal saya dan dia respek akan hal itu,” sambung Danilo.

Danilo sendiri absen dalam ajang Copa America lalu lantaran dibekap cedera. Posisinya digantikan oleh Dani Alves. Namun kini kondisinya telah membaik. Ia siap kembali terjun ke lapangan hijau bersama klub barunya Real Madrid. Ia pun telah telah membicarakan proyek Madrid bersama pelatih Rafael Benitez.

“Saya sudah berbincang dengan Benitez di telepon. Saya bercerita tentang bagaimana pemulihan ini berjalan dan kami juga sedikit berbicara tentang tantangan baru. Itu perbincangan singkat, tapi menunjukkan kalau dia peduli dengan saya,” ucap Danilo.

Penulis: | 7 Juli 2015 | Gosip