Login/Join

Pemain Ini Dibandrol 8 Juta Pound Saja. Mau?

Jika ada pemain yang dihargai 8 juta pounds, bagaimana tanggapan anda? Apalagi pemain ini kelasnya adalah level internasional seperti Liga Primer Inggris. Tentu harga tersebut sangat murah untuk sekelas pemain yang merumput di Liga Primer Inggris.

Namun setidaknya hal tersebut benar adanya. Adalah Fabio Borini yang menjadi pemain yang akan berbandrol 8 juta pounds jika telah terjadi kesepakatan antar klub pemiliknya saat ini dengan klub peminatnya. West Ham kabarnya siap memboyong Borini dari klub saat ini Liverpool dengan harga 8 juta pounds.

Pemain ini tengah terlibat sejumlah permasalahan dengan Liverpool. Terlabih lagi saat ini liverpool baru saja kedatangan enam pemain anyarnya. Jumlah tersebut juga masih bisa bertambah seiring niat Liverpool untuk mendatangkan beberapa pemain baru musim panas ini.

Tentu hal tersebut membuat posisi Borini semakin buruk di skuad Liverpool musim depan. Borini didatangkan The Reds dari AS Roma pada tahun 2012. Penampilannya bersama Liverpool tak seperti yang diharapkan. Musim lalu, ia hanya mampu mencetak 1 gol dari 12 penampilan bersama Liverpool.

Kabarnya West Ham sudah mengajukan penawaran kepada Liverpool. The Reds sendiri kemungkinan besar tak akan mempertahankan penyerang Italia tersebut lebih lama lagi. Terlebih penampilan eks punggawa timnas Italia U-21 tersebut jauh dari predikat memuaskan.

The Sun mengabarkan, The Hammers kabarnya telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta Pounds kepada Liverpool untuk Borini. Pihak Liverpool sendiri awalnya sudah memasang banderol senilai 10,5 juta Pounds untuk Borini.

West Ham memnag sedang mencari beberapa pemain baru untuk memperkuat skuadnya musim depan. Nama Borini menjadi salah satu opsi. Kedatangan manajer baru West Ham, Slaven Bilic tampaknya akan membawa perubahan bagi The Hammers musim depan. Setidaknya bos baru west Ham tersebut telah menentukan incarannya.

Selain Borini, Bilic juga tengah mengincar beberapa nama seperti Aymen Abdennour dan Alex Song. Aymen Abdennour merupakan bek milik AS Monaco, salah satu target utama Liverpool. Sedangkan Alex Song sendiri akan dilepas Barcelona secara gratis.

Penulis: | 6 Juli 2015 | Gosip