Login/Join

Inter Milan Berhasil Dapatkan Bek Tangguh Barcelona

Kabar terbaru datang dari Italia. Inter Milan kabarnya telah berhasil mendapatkan bek muda berbakat Barcelona, Martin Montoya. Hanya saja stausnya hanya sebagai pemain pinjaman. Barca kabarnya meminjamkan Montoya selama dua musim untuk Inter Milan. Dan tentu saja akan ada opsi mempermanenkannya di akhir masa peminjaman.

Menurut berita yang dilansir Sport, Montoya kabarnya akan segera menjalani tes kesehatan di Inter Milan. Jika lolos tes medis, maka proses selanjutnya hanya tinggal kesepakatan kontrak dan tanda tangan kontrak.

Agen Montoya, Juan De Dios Carrasco mengatakan bahwa saat ini dirinya dan sang pemain, masih menunggu lampu hijau dari Barcelona untuk memastikan 100 persen kepindahan Montoya ke Inter.

“Kami masih menunggu lampu hijau dari Barcelona untuk memastikan 100 persen kepindahan Montoya ke Inter,” kata agen Montoya, Juan De Dios Carrasco.

“Kami telah mencapai kata sepakat dan tinggal menunggu. Yang bisa saya konfirmasi, dia akan dipinjam selama dua tahun. Namun, saya tak bisa bicara soal detail transfer,” tambahnya.

Belum diktahui secara pasti berapa harga yang disepakati oleh Inter dan Barca untuk peminjaman Montoya. Namun menurut rumor yang beredar, Inter kabarnya harus merogoh kocek mereka sebesar kocek 1,5 juta euro untuk meminjam Montoya selama dua musim. Selepas masa peminjaman, pemain berusia 24 tahun itu bisa dibeli Inter dengan harga 8 juta euro.

Jika Montoya sudah resmi bergabing, maka ia akan menjadi tembok pertahanan baru di skuad Inter musim depan. Inter memang sedang membutuhkan sosok bek yang cekatan di barisan belakang. Terlebih lagi Inter Milan musim lalu banyak kecolongan di lini belakang mereka. Bahkan sang manajer sendiri yang mengecam keras bahwa barisan belakang Inter sangat rapuh.

Selain nama Montoya, Inter terlebih dulu mempertakjam lini depan mereka dengan mendatangkan Kondogbia dari AS Monaco. Bomber satu ini diharapkan menambah daya gedor Inter musim depan. Kondogbia didatangkan Inter daro AS Monaco setelah persaingan sengit dengan rival satu kota mereka, AC Milan. Sejatinya Kondogbia sudah selangkah lagi akan bergabung dengan AC Milan. Namun pada menit-menit akhir Inter Milan berhasil menikung saudara sekota mereka.

Penulis: | 4 Juli 2015 | Berita Bola