Login/Join

Ini Dia Rekrutan Pertama AC Milan

AC Milan boleh saja gagal mendapatkan Kondogbia dan Jackson Martinez, namun itu bukan berarti Milan kapok melakukan untuk membeli pemain. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Milan telah mendapatkan satu amunis baru untuk skuadnya musim depan. Pemain anyar Milan adalah Andrea Bertolacci.

Pemain ini dibeli Milan dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro atau Rp 296 miliar. Cukup mahal juga untuk seorang nama baru yang masih terdengar asing. Dengan demikian Andrea Bertolacci menjadi rekrutan pertama Milan musim panas ini.

Andrea Bertolacci sebenarnya sudah lama dipantau oleh Milan. Hanya saja Milan perlu waktu yang cukup lalam untuk memutuskan apakah pemain berusai 24 tahun ini benar-benar yang mereka inginkan. Milan pun kemudian tak ragu untuk merekrut anak muda ini lantaran penampilannya musim lalu bersama terbilang cukup impressif. Menurut catatan Transfermarkt, Bertolacci tampil sebanyak 35 kali dan mencetak enam gol serta delapan assist.

Berkat penampilan apiknya bersama Roma musim lalu, Andrea Bertolacci pun sukses membuat Milan mengontraknya hingga empat tahun ke depan.

Dalam situs resminya, pihak Milan mengatakan bahwa telah resmi mendapatkan Andrea Bertolacci. Mereka bangga bisa mendapatkan Andrea Bertolacci.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Andrea Bertolacci resmi bergabung dengan klub. Bertolacci menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2019,” demikian pernyataan resmi Milan usai penandatanganan kontrak Bertolacci.

Tentu Andrea Bertolacci bukan menjadi pembelian pertama dan terakhir Milan pada musim panas ini. Selain nama Andrea Bertolacci, masih ada beberapa nama lagi yang menjadi target Milan selanjutnya. Salah satunya yang tengah serius didekati Milan adalah, mantan kenek bus, Carlos Bacca.

Kabarnya Milan sudah sangat dekat dengan kesepakatan bergabung pemain internasional Kolombia ini. Milan hanya perlu menjalani beberapa tahapan sisa untuk bisa mengalihakan Bacca dari Sevilla menuju San Siro. Sejauh ini kabarnya Bacca hanya tinggal menjalani tes kesehatan sebelum meneken kontrak.

Bahkan Rai Sport Italia melaporkan bahwa Milan telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla perihal Bacca. Milan kabarnya membeli Bacca dengan bandrol 30 juta euro dari Sevilla. Bacca sendiri dikabarkan akan mendpaatk kontrak selama empat tahun dengan dengan gaji 3,5 juta euro per musim, atau sebesar 70 ribu euro per pekan.

Penulis: | 4 Juli 2015 | Berita Bola