Login/Join

Alexis Sanchez Bujuk Arsene Wenger Untuk Datangkan Eduardo Vargas

Gelaran Copa America nampakny amenjadi ladang subur bagi sejumlah tim untuk mencari bibit-bibit atau rekrutan baru. Terbukti sudah ada beberapa nama yang dibooking oleh sejumlah klub-klub eropa. Seakan tahu betul dengan kondisi timnya saat ini, bomber Arsenal asal Chili, Alexis Sanchez membujuk bosnya di Arsenal, Arsene Wenger untuk bersedia mendatangkan rekan setimnya di timnas Chili, Eduardo Vargas.

Jelas ini bukan tanpa sebab. Penampilan Eduardo Vargas memang layak mendapat acungan jempol. Pemain ini begitu menonjol selama gelaran Copa America. Eduardo Vargas sendiri telah mencetak dua gol pada pertandingan semifinal melawan Peru Minggu (30/06/2015) kemarin. Vargas dan Sanchez sejauh ini sukses membawa negaranya melangkah menuju partai puncak. Di Partai final Copa America, tuan rumah Chili akan berhadapan dengan Argentina.

Nama Vargas mendadak naik daun setelah aksi memukaunya di ajang Copa America. Ia pun lantas menerima pujian dari banyak media. Wajar saja jika Sanchez menyarankan Wenger untuk memboyong rekannya tersebut menuju Arsenal.

Retro mengabatkan bahwa Alexis Sanshez sedang berusaha membujuk Wenger agar bersedia menjadikan Vargas sebagai rekrutan terbaru tim meriam London tersebut.

Tak hanya Metro, Media Italia pun ikut-ikutan mengabarkan tentang spekulasi masa depan Vargas. Arsenal dinilai akan menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Vargas musim panas ini. Apalagi Arsenal saat ini sedang membutuhkan sosok winger yang handal. Nama Vargas bisa menjadi opsi terbaik karena pemain berusia 25 tahun ini bisa dioperasikan di sayap ataupun penyerang.

Harga pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Quenns Park Rangers tersebut ditaksir mencapai 11,3 juta Pounds.Vargas datang ke daratan Inggris pada musim 2012 lalu dari klub lamanya Universidad de Chile.

Sejauh ini memang belum ada klub yang mengajukan penawaran resmi kepada Vargas. Namun jika Arsenal tak bergerak cepat, Vargas bisa saja disambar oleh tim lain. Arsenal harus waspada terhadap Liverpool yang tengah kalap dalam belanja pemain. Hanya dalam waktu singkat Liverpool sudah mendatangkan lima pemain baru. Bisa saja, tanpa ba bi bu, Liverpool tau tau sudah mendapatkan tanda tangan Vargas.

Penulis: | 2 Juli 2015 | Gosip