Login/Join

Ternyata Juventus Sudah Jual Vidal ke Klub Top Eropa

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Juventus sudah menjual Arturo Vidal sebuah klub top Eropa. Belum diketahui klub top eropa mana yang dimaksud. Yang jelas jika ini benar, maka terjawab sudah masa depan Vidal bersama Juventus musim depan.

Gelandang Chili berusia 28 tahun tersebut belakangan ini memang santer diberitakan akan segera hengkang dari Juventus. Namanya pun sudah dkaitkan dengan sejumlah tim Liga Primer Inggris.

Vidal yang sempat terekna insiden tabrakan beberapa waktu lalu, nampaknya masih memiliki daya tarik bagi tim-tim besar untuk merekrutnya. Padahal pemain ini dikenal memiliki temperamen yang tinggi. Selain itu Vidal juga agak bandel di luar lapangan.

Express.co.uk melaporkan bahwa Juventus mengklaim telah menjual Vidal ke “Klub Top Eropa”. Namun pihak Juve sendiri masih enggan memberitahukan klub mana yang menjadi pesinggahan Vidal selanjutnya. Juve baru akan memberi tahu nama klub pembeli Vidal setelah turnamen Copa America 2015 berakhir.

Vidal sendiri saat ini menjadi bagian penting timnas Chili di ajang Copa America. Terlebih lagi Chili merupakan tuan rumah dari turnamen bergengsi Amerika Latin tersebut.

Banyak pihak menebak-nebak bahwa klub yang telah mendapatkan Vidal adalah berasal dari daratan Liga Inggris. Dua nama klub Inggris yang menjadi peminat Vidal adalah Arsenal dan Manchester United. Namun jika melihat twaran yang masuk, Arsenal menjadi yang paling berpeluang. Pasalnya The Gunners telah menawar Vidal seharga 21,5 juta poundsterling kepada Juventus untuk transfer Vidal.

Namun tak tertutup pula kemungkinan klub yang dimaksud adalah Si Setan Merah. Pasalnya United juga memasukkan nama Vidal ke dalam daftar incaran mereka. Terlebih lagi United memiliki kekuatan finasial yang besar untuk belanja pemain kali ini.

Kontrak Vidal di Juventus sebenarnya masih berlaku sampai 30 Juni 2017. Namun seklai lagi, kekuatan uang bisa merubah segalanya. Apalagi jika cuma seorang Vidal. Bukan perkara yang sulit bagi klub kaya raya untuk mendatangkan Vidal.

Seperti yang diketahui, tuan rumah Chili baru saja memastikan satu tiket semi final setelah dalam partai perempa final lalu berhasil mengandaskan lawannya. Di partai semifinal nanti, tuan rumah Chili akan bertemu dengan Peru yang akan digelar selasa esok. Sementara itu di partai semifinal lainnya, Argentina akan menyambut sang penakluk Brasil, Paraguay.

Penulis: | 29 Juni 2015 | Gosip