Login/Join

Klub Turki Ini Berpeluang Besar Dapatkan Kevin-Prince Boateng

Nama Kevin-Prince Boateng juga menjadi salah satu pemain yang ramai diberitakan belakangan ini. Boateng telah dikait-kaitkan dengan sejumlah nama besar seperti AS Roman dan eks klubnya dulu, AC Milan. Namun selain dua nama tersebut, diam-diam ternyata klub asal Turki, Galatasaray juga tengah melakukan pendekatan dengan Boateng.

Bahkan kabar terbaru melaporkan bahwa Galatasaray semakin dekat untuk mendapatkan jasa Boateng. Terlebih lagi Boateng saat ini berstatus free agent. Ini artinya klub manapuan yang berminat, bisa melakukan penawaran langsung kepada pemain bersangkutan. Jelas lebih mudah untuk mengiming-imingi Boateng untuk mau abergabung dengan klub pengincarnya.

Seperti yang diketahui, nama Boateng menjadi incaran sejumlah klub, lantaran sang pemain asal Ghana tersebut baru saja didepak oleh klubnya, Schalke akibat kelakuan buruknya di klub. Terang saja situasi ini langsung dimanfaat oleh sejumlah klub untuk segera mendekati Boateng. Galatasaray seperti tak memberikan kesempatan Boateng untuk merenungi nasibnya. Klub Turki tersebut langsung bergerak cepat agar pemain incarannya tersebut tak diserobot tim lain.

Gelandang serang 28 tahun Ghana tersebut tengah menjadi pemberitaan hangat di media Italia. Namanya dikaitkan dengan dua klub besar Italia yakni AS Roma dan AC Milan. Namun Gazzetta TV malah melaporkan, justru Galatasaray lah yang paling berpeluang untuk bisa mendapatkan Boateng.

Pasalnya sejauh ini lebih gesit dalam melakukan pendekatan langsung dengan sang pemain adalah Galatasay. Sedangkan Roma dan Milan hanya memantau kabar dari pemain Ghana tersebut. Peluang Galatasaray untuk mengamankan jasa Boateng terbilang cukup besar karena Boateng sendiri juga dikabarkan tidak keberatan untuk bergabung dengan mereka.

Boateng sendiri sempat merasakan kesuksesan bersama Milan periode 2010-2013 dengan meraih Scudetto dan trofi Supercoppa Italiana. Dia kemudian dijual ke Schalke seharga €10 juta dan kini siap melanjutkan karir kembali. Nampaknya bursa transfer musim panas ini akan mendatangkan banyak kejutan transfer. Banyak nama-nama peman bintang yang tengah menjadi incaran sejumlah tim. Boateng hanya salah satu dari sekian nama yang tengah menajdi incaran. Kita tunggu saja bursa transfer musim panas resmi dibuka pada 1 Juli mendatang.

Penulis: | 29 Juni 2015 | Gosip