Login/Join

Barcelona Tawarkan Dua Pemain ke Inter Milan Untuk Ditukar Dengan Kovacic

Perburuan terhadap gelandang muda Inter Milan, Mateo Kovacic emnajdi semakin seru saja. Jika sebelumnya hanya ada Liverpool yang menjadi peminat tunggal, kini datang saingan berat bagi Liverpool yakni jawara Liga Champions lalu, Barcelona.

Tim Catalan siap menyabotase perburuan Liverpool atas gelandang muda Inter Milan, Mateo Kovacic. Barca kabarnya berani memberikan panawaran oke untuk Inter. Untuk memuluskan rencananya Barcelona siap menawarkan dua pemainnya kepada Inter. Jelas hal tersebut akan menjadi sebuah keunggulan untuk Barca.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida kini sedang berada di Kota Milan. Braida sedang mencoba melobi direktur umum Inter, Marco Fassone, untuk memuluskan langkah Barca memboyong Kovacic.

Sebagai pemulus langkah Kovacic menuju Camp Nou, Barca menawarkan Inter Milan dua pemain oke milik Barca yakni Martin Montoya dan Alex Song. Tentu tawaran ini akan sangat menggiurkan bagi Inter Milan. Klub milik Thohir tersebut saat ini sangat membutuhkan amunisi pemain bertahan. Dan dua nama yang ditawarkan Barca merupakan opsi terbaik yang dimiliki Inter saat ini. Montoya merupakan seorang bek kanan, sedangkan Alex Song merupakan seorang gelandang bertahan.

Montoya sendiri merupakan salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar incaran Inter Milan. Tentu ini akan menjadi penawaran yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Barca dapat pemain yang dimau, sedangkan Inter dapat dua pemain yang dibutuhkan. Win-win solution.

Namun akan tak mudah bagi Inter Milan untuk mengambil keputusan. Saat ini mereka perlu pemasukan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka yang tergerus cukup dalam untuk mendatangkan Geoffrey Kondogbia. Kondogbia didatangakn Inter dari klub perancis, AS Monaco setelah sebelumnya menyalip AC Milan yang juga menginginkan Kodogbia.

Inter sendiri melego Kovacic dengan tujuan untuk mendapatkan pemasukan yang besar guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Inter sendiri telah menolak tawaran Liverpool atas Kovacic sebesar 21 juta euro yang dinilai masih terlalu kecil. Inter hanya mau melepas Kovacic dengan harga minimal 30 juta euro.

Penulis: | 27 Juni 2015 | Gosip