Login/Join

Lukas Podolski Keluarkan Pernyataan Yang Menyakiti Hati Interisti

Lukas Podolski menjadi sorot perhatian publik kota Milan setelah pernyataannya yang membuat sakit hati para Interisti. Lukas Podlski menyatakan menyesal bergabung dengan Inter Milan. Padahal saat ia baru bergabung, ia lah yang paling semangat gembar gembor memuji Inter Milan. Ada apa sebenarnya?

Lukas Podolski bergabung dengan Inter Milan pada awal tahun ini. Ia bergabung dengan skuad Roberto Mancini dengan status pinjaman dari Arsenal. Belum genap enam bulan bermain untuk Inter Milan, Podolski sudah berani mengeluarkan pernyataan yang kurang mengenakkan untuk para Interisti.

Pemain Internsional Jerman tersebut percaya bahwa bergabung dengan Inter Milan adalah sebuah kesalahan. Ia pun kini menyesalinya dan ingin kembali ke klub lamanya Arsenal. Hal ini ia ungkapkan pada surat kabar Jerman Bild.

Podolski mengatakan bahwa dirinya selalu merasa nyaman berada di Arsenal. Ia menyebut bahwa kualitasnya cocok dengan Arsenal. Namun tidak dengan Inter Milan. Podolski merasa tidak cocok bermain disana, terutama dengan atmosfir Serie A yang dirasa sangat berbeda dengan karakteristik permainannya. Jelas ini menjadi kode untuk Arsenal agar mau menerimanya kembali.

Podolski menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama Inter Milan. Ia pun dikabarkan akan segera hengkang dari Inter Milan musim panas ini. Klub Turki, Galatasaray dilaporkan tertarik menggunakan jasa eks punggawa timnas Jerman tersebut.

Sekedar mengingatkan, pada tanggal 3 Januari 2015 lalu Podolski berkomentar yang manis-manis soal Inter. Kala itu Podolski mengatakan bahwa Serie A merupakan liga yang kompetitif. Ia senang bisa bergabung dengan inter. ia pun tak lupa memuji Mancini sebagai seorang pelatih yang hebat. Podolski kala itu berambisi untuk membawa Inter Milan masuk ke Liga Champions dan meraih kejayaannya kembali. Ia kala itu optimis bisa memberika yang terbaik untuk Inter Milan.

Namun nyatanya, Inter malah terpuruk di Serie A. Jangan kan Liga Champions, zona liga eropa saja tak tersentuh oleh klub yang berjuluk Nerazurri tersebut. Mungkin lantaran hal tersebut pula yang membuat Podolski menyesal telah bergabung dengan Inter Milan.

Penulis: | 26 Juni 2015 | Berita Bola