Login/Join

Lazio akan Buang Sembilan Pemain Untuk Datangkan Tiga Pemain Bintang

Semua tim di liga-liga teratas Eropa nampaknya tengah sibuk berbenah. Begitu juga dengan Lazio. Klub ibukota Italia ini juga tengah dalam fase konstruksi tim. Lazio berencana merampingkan skuatnya pada musim 2015-2016. Mereka ingin membangun sebuah tim utama yang hanya berisi 25 pemain, namun berkualitas.

Guna menyambut gelaran Serie A musim depan, Lazio kabarnya akan mendatangkan sejumlah nama besar untuk mempekuat skuad sang Elang Biru Langit musim depan. Namun untuk mendatangkan sejumlah nama besar tersebut, tentu Lazio membutuhkan dana yang tidak sedikit. Dan untuk menyiasati itu, Lazio kabarnya siap menjual hampir selusin pemain mereka.

Corriere della Sera melaporkan bahwa Lazio memiliki keinginan yang kuat untuk mebentuk sebuah tim yang tangguh dan solid musim depan. Namun untuk mewujudkan rencana membangun tim yang diimpikan tersebut, Lazio perlu mendatangkan beberapa pemain baru yang sudah punya nama dan kualitas. Dan untuk itu pelatih Stefani Pioli akan melepas sembilan orang pemain. Hasil penjualan para pemain itu akan digunakan untuk membeli dua tiga pemain besar.

Adapun sembilan pemain yang masuk ke dalam daftar jual adalah Lorik Cana, Bruno Pereirinha, Abdoulay Konko, Alvaro Gonzalez, Brayan Perea, Vinicius Freitas, Ederson, Antonio Rozzi, dan Emiliano Alfaro. Rencananya uang hasil penjualan kesembilan pemain tersebut akan digunakan untuk membeli tiga pemain besar untuk memperkuat skuad Lazio musim depan.

Sementara itu, perkembangan terakhir dari Lucas Biglia saat ini masih belum ada perkembangan. Pemain andalan Lazio ini menjadinincaran sejumlah tim papan atas Eropa. Salah satu tim yang ingin memboyong Biglia adalah Manchester United. Raksasa kaya raya Liga Inggris ini kabarnya telah menyiapkan penawaran senilai lebih dari RP 300 Miliar untuk Biglia.

Agen Biglia dikabarkan akan menemui direktur olahraga Lazio, Igli Tare, untuk membahas masa depan sang gelandang. Lazio kabarnya akan melepas Biglia dengan banderol 30 juta euro. Sementara kontrak sang pemain bersama Lazio masih berjalan hingga 2018.

Selain Setan Merah, Biglia pun dimnati oleh dua raksasa lainnya yakni Real Madrid dan PSG. Biglia sendiri saat ini tengah fokus membela negaranya, Argentina di ajang Copa America 2015 yang berlangsung di Chili.

Penulis: | 25 Juni 2015 | Gosip