Login/Join

Inilah 5 Pemain Incaran Manchester City di Copa America 2015

Copa America 2015 yang sedang belangsung di Chile nampaknya menjadi ajang pamer skill para pemain-pemain yang berlaga disana. Ini juga sekaligus menjadi momen yang tepat bagi klub-klub Eropa untuk mendapatkan talenta-telenta baru. Seperti biasa setiap gelaran turnamen antar negara pasti mampu melahirkan talenta baru. Begitu halnya dengan ajang Copa America kali ini. Ada beberapa pemain yang tampil menonjol dan siap untuk mendapat tawaran dari klub-klub Eropa.

Seperti halnya, Manchester City, Klub Liga Primer Inggris ini memanfaatkan ajang Copa America kali ini untuk memantau pemain-pemain berbakat untuk nantinya diboyong ke Emirates Stadium. Kabarnya Direktur sepakbola Manchester City Txiki Begiristain dan manajer Manuel Pellegrini yang asli berasal dari Chile kepergok nonton bola di Copa America. Dan hasilnya, sudah ada lima pemain yang masuk ke dalam radar incaran City. Siapa saja mereka?

Derlis Gonzalez
Pemuda berusai 21 tahun ini merupakan penyerang klub Belgia, FC Basel. Ia pun ikut ambil bagian di ajang Copa America kali ini. Pemain in dinilai memiliki karakter bermain seperti Sergip Aguero. Tentu ini bisa menjadi investasi yang bermanfaat bagi City seandainya Aguero hengkang ke Real Madrid.

Jesus Manuel Corona
Nama pemuda satu ini merupakan salah satu bintang Meksiko di ajang Copa America kali ini. Pemain yang abru berusia 22 tahun ini berposisi sebagia gelandang. Saat ini ia masih menjadi milik klub Belanda, FC Twente.

Charles Aranguiz
Playmaker Chili berusia 26 tahun ini dikenal sebagai salah satu pemain tengah yang cerdas. Ia memiliki kemmpauan dalam menciptakan peluang dan memiliki operan yang akurat. Saat ini ia tengah membela klub Brasil, Internacional.

Javier Guemez
Gelandang bertahan berusia 23 tahun asal Meksiko ini tampil impressif bersama Meksiko dalam beberapa laga awal. Performanya yang agresif sangat cocok untuk lini pertahanan City yang suka kedodoran.

Arturo Vidal
Tentu nama satu ini sudah ta asing lagi. Gelandang Juventus berusia 28 tahun dikenal sebagai pemain yang energik, beringas dan tanpa ampun. Sangat cocok untuk City yang suka bermain dengan tempo cepat.

Penulis: | 25 Juni 2015 | Berita Bola