Login/Join

Real Madrid Rela Lego Benzema Demi Sergio Aguero

Real Madrid nampaknya benar-benar menginginkan Sergio Aguero. Meskipun sang pemain bersangkutan telah mengatakan akan tetap bertahan di Manchester City, Madrid terlihat tak patah semangat untuk mendapatkan Aguero. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sergio Aguero merupakan incaran nomer wahid Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Segala cara yang memungkinkan untuk mendatangkan Aguero ke Santiago Bernabeu rela dilakukan Madrid. Bahkan jika Madrid harus melepas salah satu pemain andalannya.

Untuk menggoyahkan keyakinan Aguero, Madrid nampaknya akan menggunakan siasat andalannya yakni penawaran harga tinggi untuk Aguero. Kabarnya Madrid telah menyiapkan anggaran khusus untuk membujuk Aguero agar mau berkhianat dari City. Anggaran yang telah disiapkan Madrid pun tak main-main. Seperti yang kita ketahui, Madrid memang doyang mencipakan tren pemain termahal dunia. Bisa saj Aguero adalah korban keganasan uang Madrid.

City sendiri sudah membandrol Aguero dengan harga selangit agar tim manapun yang menginginkannya gentar melakukan penawaran.

Jika Madrid siap mengeluarkan dana besar untuk Aguero, tentu Madrid harus menjaga keseimbangan neraca keungan mereka. Madrid dikabarkan siap melego bomber andalannya, Karim Benzema guna mendapatkan pemasukan tambahan. Pemilihan Benzema memang cukup beralasan karena posisinya dengan Aguero sama-sama sebagai ujung tombak.

Jika benar Benzema siap dilego, tentu Arsenal akan menjadi yang terdepan dalam perburuan bomber asal Prancis tersebut. Arsenal sudah lama mengincar Karim Benzema. Kabar ini jelas menjadi kabar gembira bagi Arsene Wenger dan kolega. Benzema merupakan striker idaman Wenger sejak lama. Benzema diproyeksikan akan menggantikan Olivier Giroud yang penampilannya kurang konsisten musim lalu. Tentu itu semua jika rencananya jual beli Arsenal dan Madrid berjalan lancar.

Tentu akans angat menarik melihat Benzema bermain di Liga Primer Inggris. Jika transfer Benzema mencapai kata sepakat, maka bomber prancis tersebut akan kemabali bermain bersama eks rekannya di Madrid, Mesut Ozil. Ia pun akan menjadi tandem yang pas bagi Alexis Sanchez. Persaingan di Liga Primer pun akan menjadi semakin menarik. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Karim Benzema.

Penulis: | 22 Juni 2015 | Gosip