Login/Join

Ini Rencana Paul Pogba Musim Depan

Di tengah kencangannya rumor seputar masa depan Paul Pogba, mungkin pernyataan Pogba berikut ini akan membuat sejumlah tim yang mengincarnya gigit jari. Gelandang serang andalan Juventus tersebut baru saja mengeluarkan pernyataan seputar rencana masa depannya. Apakah Paul Pogba telah menentukan klub mana yang ingin ia bela musim depan?

Ternyata, Paul Pogba sedikit pun belum berminat untuk meninggalkan Juventus. Paul Pogba sendiri telah mengutarakan keinginannya musim depan. Ia mantap memilih untuk bertahan bersama Juventus musim depan.

Menurut Direktur Juventus Giuseppe Marotta, Paul Pogba telah mengatakan kepada klub bahwa ia tidak akan pergi meninggalkan klub Turin itu musim panas ini.
Dalam sebuah kesempatan, Marotta menyampaikan kepada Corriere dello Sport bahwa Paul Pogba tidak untuk dijual dan telah menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan bersama Juventus musim depan.

“Pogba adalah pemain yang ditanyakan oleh beberapa tim tapi kami belum membuka negosiasi apapun karena kami menganggap dia diperlukan untuk proyek kami musim depan,” kata Marotta.

“Pemain ini tidak dijual jika ia tidak mengatakan dia ingin pergi. Kehendak pemain adalah fundamental dalam sepak bola dan itu berlaku untuk Pogba juga.”

“Saya ulangi, kami tidak ingin menjual Pogba dan ia mengatakan hari ini bahwa [dia] tidak akan pergi. Jika di masa depan ia menunjukkan keinginan untuk pergi, kami harus mendukung dia sambil melindungi kepentingan keuangan kami.”

Tentu pernyataan Marotta tersebut akan membuat klub-klub yang menginginkan pogba bingung sekaligus gigit jari. Sebelumnya santer dikabarkan bahwa Juventus memberi izin bagi Pogba untuk meninggalkan Juve musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Pogba merupakan komoditi transfer terpanas saat ini. Nama Pogba menjadi incaran banyak tim-tim elit eropa. Salah satunya yang paling ngebet adalah sang jawara eropa, Barcelona. Bahkan nama Pogba dijadikan bagian dari proyek kampnaye dua kandidat calon presiden Barcelona selanjutnya.

Selain Barca, masih ada nama-nama tim beken lain yang menginginkan Pogba. Sebut saja PSG, Madrid, Chelsea dan Manchester City. Semuanya merupakan tim-tim papan atas Eropa. Penampilan gemilang Pogba bersama Juventus sukses memukau tim-tim besar tersebut untuk meminang Pogba. Bahkan Manchester United sekalipun yang merupakan klub yang mendidik Pogba ketika masih berumur remaja nampaknya harus menyesali keputusannya telah membuang Pogba.

Penulis: | 22 Juni 2015 | Berita Bola