Login/Join

Aguero Masih Betah Bersama City, Benitez Gigit Jari

Nama Sergio Aguero belakangan ini santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Terlebih lagi pelatih baru Madrid, Rafael Benitez telah meminta kepada manajemen Madrid untuk mendatangkan Aguero ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Namun nampaknya Benitez harus gigit jari lantaran Aguero memberikan sinyal bahwa dirinya ogah bermain di Madrid.

Aguero yang saat ini tengah fikus membela negaranya, Argentina di ajang Copa America mengatakan bahwa dirinya masih betah di Manchester City. Pernyataan Aguero ini seakan menjadi jawaban seputar kelanjutan karirnya musim depan. Bahkan dalam pernyataannya Aguero mengungkapkan bahwa saat ini tak ada alasan baginya untuk meninggalkan Manchester City. Dia mengakui bahwa bermain bersama City bisa membuatnya meraih semua yang diinginkan.

“Satu-satunya alasan seorang pemain harus meninggalkan klub adalah untuk mencapai hal-hal, sementara saya bisa mencapai semua yang saya inginkan di City,” kata Aguero dilansir The Mirror.

“Saya tidak bisa menghentikan rumor. Saya tidak bisa menghentikan orang-orang menulis segala sesuatu. Tapi yang saya bisa lakukan adalah mengulangi apa yang telah saya katakan, yaitu bahwa saya sangat bahagia di Manchester City,”

Meskipun Aguero telah meraih banyak kesuksesan bersama City adlam kurun waktu empat tahun terakhir, nampaknya Aguero masih belum puas dengan apa yang diraihnya bersama City sejauh ini. Ia masih ingin membuat prestasi lebih banyak lagi bersama City. Salah satu impian terbesarnya adalah membawa City meraih gelar juara Liga Champions.

“Saya telah mendapatkan kesuksesan selama empat musim terakhir di sana dan saya lapar untuk meraih lebih banyak lagi. Kami tentu ingin memenangi lagi Liga Primer, dan memenangi Liga Champions di City juga menjadi sebuah impian besar,” katanya.

Nama Aguero kembali menjadi incaran sejumlah tim elit Eropa, setelah ia berhasil mencatatkan namanya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris musim 2014-2015. Ia berhasil mengemas total 26 gol sepanjang musim lalu. Kontrak Aguero sendiri masih tersisa hingga tahun 2019 mendatang. Benitez dan Madrid nampaknya harus mengubur keinginannnya untuk mendapatkan Aguero.

Penulis: | 22 Juni 2015 | Gosip