Login/Join

Barcelona Benar-Benar Kesemsem Dengan Paul Pogba

Penampilan gemilang Paul Pogba bersama Juventus musim lalu, nampaknya sukses membuat sejumlah tim elit Eropa kesemsem. Dan salah satunya dalah Barcelona. Ya, tim jawara Liga Champions ini sangat kesemsem dengan performa memukau Paul Pogba. Bahkan saking kesemsemnya, dua kandidat calon presiden Barca yang baru memasukkan nama Pogba ke dalam visi dan misi mereka.

Kabar ketertarikan Barca terhadap Pogba bukanlah rumor semata. Hal ini dapat dibenarkan melalui pernyataan direktur Olahraga Barcelona Ariedo Braida. Sang direktur mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menyukai Paul Pogba. Braida pun memnyarankan agar Pogba bersedia pindah ke Barcelona.

“Pogba adalah pemain yang menarik dengan kualitas bagus dan akan berguna bagi tim mana pun. Sangat normal banyak yang menginginkan dia,” puji Braida melalui Gazzetta TV.

Lanjut sang direktur mengatakan bahwa dirinya secara pribadi mengharapkan Pogab mau bermain untuk Barca. Braida pun mengatakan jika Barca adalah tempat yang tepat bagi Pogba untuk mewujudkan tujuan dan ambisinya.

Tak hanya Braida, eks presiden Barca, Bartomeu pun sangt menyukai Pogba. Bahkan dalam kampanye pemilihan presiden Barca, ia berjanji akan mendatangkan Pogba jika dirinya kembali terpilih menjadi presiden Barca untuk periode selanjutnya.

Penampilan cemerlang Pogba bersama Juventus musim lalu sukses bebuah manis. Pemain asal Prancis tersebut telah mengemas 10 gol dan 11 assist dari 41 penampilan di semua ajang kompetisi bersama Bianconeri. Pogba merupakan bagian penting dari keberhasilan Juventus meraih dua trofi musim ini. Dan jangan lupakan peranan penting Pogba membawa Juventus menembus partai Final Liga Champions, meskipun pada akhirnya harus kandas di tangan Barca dalam laga puncak.

Lantas bagaimana dengan Ppgba sendiri. Apakah ia tertarik untuk bergabung dengan Barcelona? Sejauh ini belum ada pernytaan resmi dari Pogba. Belum ada pula indikasi akan kepindahan Pogba. Masa depan Poba masih belum bisa diterawang. Juventus tentu masih membutuhkan jasa Pogba. Namun jika uang sudah berbicara, Juventus pun bisa lemah. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas ini.

Penulis: | 20 Juni 2015 | Gosip