Login/Join

AS Roma Dapatkan Dua Andalan Genoa

Tak mau ketinggal dengan beberapa rival mereka yang sudah mulai mendatangka peman baru, AS Roma pun tengah sibuk dengan pemain incarannya. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa AS Roma telah mendapatkan duo andalan Genoa. Dua pemain itu adalah gelandang 24 tahun Italia Andrea Bertolacci dan sang penyerang 25 tahun Spanyol Iago Falque. Ini tentu menjadi kabar baik bagi penggemar AS Roma.

Roma yang sedang membenahi skuadnya nampakn sudah mengambil langkah signifikan untuk menyongsong gelaran Serie A musim depan. AS Roma akan segera kedatangan duo andalan Genoa.

Duo tersebut tampil impresif di Serie A 2014/15 kemarin. Mereka berkontribusi besar membawa Genoa finis peringkat enam meski gagal ke Eropa karena tak mendapatkan lisensi UEFA.

Lihat saja prestasi mentereng yang diukir oleh duo genoa tersebut. Mulai dari Bertolacci. Pemain ini telah menyumbangkan enam gol dan delapan assist dalam 34 penampilan. Sedangkan Falque sukses mengemas 13 gol dan tiga assist dalam 32 penampilan. Jelas itu merupakan suatu catatan yang membanggakan mengingat Serie A merupakan liga yang paling ketat untuk urusan golnya.

Kabar terbaru melaporkan bahwa AS Roma akan segera merampungkan transfer dua pemain dari Genoa. Sky Sport Italia mengabarkan bahwa AS Roma sudah mencapai kesepakatan denga kedua pemain tersebut. Rencananya Roma akan membayarkan uang senilai total €16 juta kepada Genoa untuk bisa mengambil Bertolacci dan Falque.

Selain nama duoa genoa, Roma juga kabarnya akan mempermanenkan gelandang pinjama mereka Radja Nainggolan. Radja Nainggolan yang dipinjam dari Cagliari mampu tampil menawan sepanjang musim ini. Nama Nainggolan pun tengah menjadi peburuan sejumlah klub besar lainnya. Untuk itu, Roma ingin memagari sang pemain agar tak ditikung oleh tim lain.

Padahal jauh hari sebelumnya Roma justru dikabarkan siap untuk melelang Nainggolan. Jelas ini menjadi kabar yang membingungkan. Nainggolan sendiri merasa betah bermain bersama Roma musim ini. Penampilan apiknya mampu menarik minat sejumlah tim untuk mencicipi jasanya. Roma harus bergerak cepat jika tak ingin Cagliari malah menjual pemainnya kepada tim lain.

Penulis: | 20 Juni 2015 | Berita Bola