Login/Join

AC Milan Iming-Imingi Gaji 5 Juta Euro Untuk Mats Hummels

Nampaknya kekuatan finansila AC Milan sudah mulai membaik. Hal ini jelas terlihat dari beberapa rencana transfer Milan. Jika sebelumnya Milan sudah hampir pasti mendapatkan Jackson Martinez dari Porto, kini Milan sibuk memburu eberapa nama pemain baru untuk memperkuat skuad mereka musim depan. Milan tak main-main dalam berbenah timnya saat ini.

Ada tiga nama yang sedang menjadi perburuan AC Milan. Yang pertama adalah Zlatan Ibrahimovic. Namun rencana Milan untuk mendatangkan Ibra nampaknya akan menemui jalan buntu, pasalnya Ibra mengatakan bahwa jika ia pindah, ia hanya ingin pindah ke tim yang akan bermain di Liga Champions musim depan. Sedangkan Milan gagal masuk zona eropa musim depan, bahkan terlempar jauh ke papa tengah.

Nama kedua yang menjadi incaran Milan adalah gelandang serang Manchester City, Stevan Jovetic. Nama Jovetic disebut-sebut sedang menjadi perebutan dua klub asal kota Milan, yakni Inter Milan yang terlebih dulu menaruh minta kepada eks pilar Fiorentina tersebut, dan kini AC Milan pun ikut berburu Jovetic.

Dan satu nama terbaru yang masuk radar incaran Milan adalah bek sentral timnas Jerman dari Borussia Dortmund, Mats Hummels. Bek berusia 26 tahun ini kini berada dalam pengawasan Milan. Bahkan kabarnya Milan berani menawarkan gaji 5 juta euro buat Mats Hummels.

Transfermarketweb mengabarkan bahwa AC Milan akan memberikan penawaran serius senilai €30 juta kepada Dortmund untuk Mats Hummels. AC Milan juga sudah menyiapkan gaji serius sebesar €5 juta per tahun.

Harga Mats Hummels sendiri sudah diperkirakan bermain di kisaran €35 juta. Tawaran AC Milan jelas jadi sedikit berada di bawahnya. Mungkin Milan perlu menaikkan tawarannya, mengingat nama Mats Hummel kini menjadi incaran sejumlah tim kaya raya seperti Manchester United dan Chelsea. Jika bersaing secara finansial dengan kedua tim tersebut, tentu Milan akan kalah. Apalagi melihat MU kini yang dibekali duit triliunan untuk belanja pemain baru.

MU sendiri merupakan tim yang paling ngebet mendatangkan Mats Hummels. Tawaran gaji €5 juta per tahun dari Milan mungkin saja membuat Hummels tertarik, namun pemain tersebut nampakn akan pikir panjang untuk bergabung dengan Milan. Terlebih lagi Hummels ingin bermain di ajang Liga Champions. Jika pun memutuskan untuk pindah, kans terbesar mungkin akan hijrah ke salah satu tim LIga Primer Inggris tersebut. Kontrak Hummels sendiri masih tersisa hingga 30 Juni 2017. Namun jika yang dibicarakan adalah uang dan nilai transfer, maka apa saja bisa terjadi.

Penulis: | 20 Juni 2015 | Berita Bola