Login/Join

Gawat! Arturo Vidal Kecelakaan Lalu Lintas

Kabar buruk untuk penggemar Juventus, Gelandang nyentrik mereka asal Chile, Arturo Vidal mengalami kecelakaan lalu lintas. Untungnya Vidal tak mengalami luka yang serius, hanya saja mobil yang ia kendarai rusak parah. Ah, untunglah hanya mobil yang rusak, bukan Vidal yang terluka parah.

Menurut laporan Goal Internasional, insiden kecelakaan itu terjadi saat Vidal mengisi waktu liburan sehari usai timnya bermain sama kuat 3-3 melawan Meksiko pada laga kedua Grup A Copa America, Selasa (16/6) pagi WIB.

Kala itu Vidal kabarnya sedang menumpangi mobil Ferrarri. Tak disebutkan apa penyebab kecelakaan yang dialami Vidal. Namun dari foto yang beredar terlihat jelas kondisi rusak parah di bagian samping mobil Ferarri tersebut. Namun untungnya, Vidal tidak mengalami luka parah akibat insiden tersebut. Usai kecelakaan tersebut, Vidal pun masih harus menjalai tes medis untuk mengetahui kondisi fisiknya.

Pemain Juventus tercatat mencetak dua gol dan saat assist, saat Chile bermain imbang 3-3 melawan Meksiko di Stadion Nasional kemarin. Bertindak selaku tuan rumah Copa America tentu Chile mematok untuk menjadi juara. Chile tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain di hadapan publik sendiri.

Laga selanjutnya Chile akan berhadapan dengan Bolivia pada hari jumat esok. Tentu Chile dijagokan akan mampu meraih poin penuh pada laga esok. Tak ada pilihan lain bagi Chile jika ingin melenggang ke babak selanjutnya. Pamor selaku tuan rumah pun tentu menaikkan gengsi Chile. Jika sampai imbang atau kalah, akan membuat langkah Chile semakin berat untuk lolos ke babak selanjutnya.

Chile yang dihuni oleh sejumlah bintang-bintang top eropa, akan mengerahkan segala daya juangnya untuk meraih kemenangan. Peran Arturo Vidal cukup sentral di lini tengah Chile. Hanya saja melihat kondisi Vidal saat ini, Chile mungkin akan sedikit berjudi untuk memainkan Vidal.

Vidal merupakan salah satu pemain kunci Juventus meraih juara Serie A dan Copa Italia musim ini. Kegarangannya di lapangan tengah merupakan salah satu senjata utama Vidal. Ia menjadi sosok perusak alur permainan tim lawan. Semoga saja Vidal bisa diturunkan saat laga Chile melawan Bolivia esok.

Penulis: | 18 Juni 2015 | Berita Bola