Login/Join

Inilah Jadwal Tur Pra Musim Madrid

Meskipun gelaran kompetisi La Liga masih lama, Real Madrid nampaknya telah menyiapkan ajang pemanasan untuk skuad baru mereka di bawah kepelatihan Rafael Benitez musim depan. Diketahui Real Madrid telah merilis jadwal tur pra musim mereka. Rencananya El Real akan melakoni sejumlah turnamen bersama klub-klub papan atas Eropa lainnya mulai 18 Juli hingga 5 Agustus 2015 mendatang. Menariknya lagi, untuk tur pra musim kali ini, Madrid akan melintasi tiga benua, yaitu Eropa, Asia dan Australia.

Berdasarkan jadwal yang dirilis situs resminya, tim besutan pelatih Rafael Benitez ini akan memulai aktivitas pra musim mereka di benua Australia, tepatnya di kota Melbourne.

Madrid akan menjajal dua tim tangguh perwakilan Italia, AS Roma dan perwakilan Inggris, Manchester City dalam gelaran turnamen yang bertajuk International Champions Cup. Jadwalnya sendiri akan dimulai pada tanggal 18 Juli dimana Madrid akan menjajal kehebatan AS Roma dan kemudian berlanjut pada 24 Juli saat Madrid akan merasakan ketangguhan Manchester City. Kedua laga itu akan digelar di Melbourne Cricket Ground.

Setelah dari Melbourne, Los Blancos melanjutkan perjalanan mereka ke Negeri China. Di negeri Tirai Bambu ini, Madrid akan kembali mengikuti turnamen segitiga. Kali ini lawan Madrid adalah duo derby Italia yakni AC Milan dan Inter Milan. Madrid akan melakoni laga melawan AC Milan pada tanggal 27 Juli 2015 di Tianhe Stadium. Sedangkan Inter Milan berkesempatan menjajal skuad baru Madrid pada 30 Juli 2015 di Shanghai Stadium.

Dan untuk menutup rangkaian tur pra musim mereka, Madrid akan kembali bertolak ke Eropa guna mengikuti Audi Cup. Di babak semifinal Real Madrid sudah ditunggu oleh wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Arena pada tanggal 4 Agustus 2015. Apabila Madrid berhasil menundukkan Tottenham, maka Madrid akan bertemu dengan pemenang antara Bayern Munchen versus AC Milan (05/08) di laga final. Itulah tadi jadwal pra musim Real Madrid. Tentu kita semua menantikan performa baru Real Madrid di bawah kepemimpinan Rafael Benitez.

Penulis: | 17 Juni 2015 | Berita Bola