Login/Join

Jackson Martinez Pilih AC Milan, Arsenal Kecewa Berat!

Di tengah carut marutnya kondisi AC Milan, tim kota mode tersebut boleh sedikit senang karena mereka akan kedatangan salah satu pemain potensial asal Porto, Jackson Martinez.

Presiden Porto Pinto da Costa mengakui penyerang utama mereka Jackson Martinez telah memilih untuk bergabung dengan AC Milan, bukan The Gunners, musim depan.

Hanya saja ada sedikit masalah lantaran belum ada kesepakatan mengenai nominal transfer yang harus dibayarkan Milan ke Porto. Tak hanya itu, kesepakatan soal gaji pun belum ada. Waduh kok bisa ya?

Di sisi lain, nama Jackson Martinez sejatinya juga diincar oleh Arsenal. Bahkan Manajer Arsenal, Arsene Wenger adalah pengagum besar Jackson Martinez. Arsenal pun dikabarkan selangkah lagi akan mendapaykan penyerang andalan Porto tersebut. Namun kabar terbaru dari sang presiden klub, nampaknya membuat Arsenal kecewa berat!!!

Presiden Porto Pinto da Costa bahwa striker Kolombia telah memilih raksasa Serie A ketimbang pindah ke Liga Premier.

“Jackson Martinez telah memilih Milan,” Da Costa seperti dikutip oleh Mirror.

Namun untuk bisa meresmikan Martinez berseragam Milan, Klub kota mode tersebut harus membayar senilai Rp 500 Milyar. Itu merupakan harga final untuks a g striker dan tidak bisa ditawar lagi.

“Sebelum pergi berlibur, Jackson mengumumkan ia ingin pergi. Klausul Rp 500 Milyar tidak bisa diperdebatkan dan harus dibayar. Saya baru saja tahu bahwa Jackson telah memilih Milan.”

“Ini adalah apa yang dia inginkan. Ke mana dia pergi itu tidak relevan sejauh yang saya tahu. Saya hanya ingin dia bahagia,” tambah presiden Porto.

Agen Martinez Luiz Henrique Pompeo telah mendukung pernyataan presiden dengan mengakui ia optimis kliennya akan ke San Siro di musim panas. Tetapi di saat yang sama ia memberi Arsenal secercah harapan dengan mengakui bahwa Milan belum membayar biaya yang diperlukan, juga belum menandatangani kesepakatan apa pun dengan sang striker dalam hal upah yang ditawarkan.

Ini artinya masih ada harapan bagi Arsenal untuk mengambil alih kepemilikan sang striker tajam asal Kolombia tersebut. Jika saja Milan tak sanggup membayar sesuai jumlah yang ditentukan, maka Arsenal bisa mengajukan tawarannya untuk Matinez.

Penulis: | 16 Juni 2015 | Berita Bola