Login/Join

Inter Milan Serius Ingin Rekrut Chicharito

Seakan adem ayem di bursa transfer, Inter Milan kabarnya kembali mencoba untuk mendatangkan pemain Manchester United, Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan sebutan Chicharito.

Inter Milan nampaknya kini mulai berpikir serius untuk melakukan pembenahan tim setelah musim ini tampil buruk di pentas Serie A. Dan nama Javier Hernandez masuk ke dalam radar incaran klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Tuttosport mengabarkan, Inter Milan kini menjadi klub terakhir yang tertarik pada sosok Chicharito. Manchester United bersiap menjual dirinya karena tidak masuk dalam rencana Louis van Gaal.

Namun untuk bisa meujudkan ambisinya mendatangkan Javier Hernandez, Inter Milan harus menyediakan kocek sebesar 15 juta euro. Sementara itu di sisi lain, sang presiden Inter yang juga merupakan orang Indonesia, Erick Thorir sempat mengtakan bahwa Inter tak akan melakukan pembelian pemain-pemain top dengan anggaran yang besar.

Sebelumnya Inter Milan santer dikabarkan telah mendapatkan pemain central Manchester City, Yaya Toure. Namun belakangan diketahui Toure lebih memilih untuk tetap tinggal di Etihad Stadium lantaran ikatan batin dengan Syeikh, sang pemilik klub kota Manchester tersebut.

Selain Inter Milan, nama Javier Hernandez juga dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League seperti West Ham dan Stoke City. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa Hernandez akan kembali bermain di kampung halamannya di Meksiko.

Nama Hernandez kembali mencuat ke permukaan setelah penampilan gemilangnya dalam laga-laga kahir musim Madrid, terlebih lagi ia memiliki peranan penting membawa Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions. Namun ironisnya, meskipun penampilannya terbilang cukup apik, hal tersebut tak lantas membuat Real Madrid mempermanenkan kontraknya. Bahkan klub pemilik sahnya, Manchester United pun enggan memasukkan nama Hernandez ke dalam skuad United musim depan. Dengan kata lain, Hernandez terbuang dari dua klub raksasa eropa tersebut.

Otomatis opsi yang tersisa adalah bergabung dengan tim lain untuk bisa mendapat jatah bermain secara reguler. Jika tetap bertahan di MU, Hernandez hanya akan menjadi hiasan di bangku cadangan.

Penulis: | 16 Juni 2015 | Berita Bola