Login/Join

Angel Di Maria Tetap Bermain di Manchester United Musim Depan

Manchester United dipastikan akan tetap mempertahankan Angel Di Maria untuk musim depan. Ini sekaligus menjawab semua rumor dan spekulasi yang mengtakan Di Maria akan hengkang dari old Trafford musim panas nanti.

Sesuai dengan rilisan The Sun, Di Maria mengatakan bahwa dirinya masih akan bermain bersama Manchester United musim depan.

“Saya baru saja selesai melakoni musim pertama di Manchester United. Itu merupakan musim yang berat bagi saya,”

“Saya rasa musim pertama sulit karena proses adaptasi dengan negara lain dan juga liga yang lain. Sekarang saya akan bermain di Copa Amerika kemudian kembali ke Manchester untuk musim depan dan melakukan yang terbaik di sana,” tutur Di Maria.

Sebelumnya nama winger asal Argentina ini terus saja dikait-kaitkan dengan dua klub besar Eropa, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain. Bahkan kedua klub tersebut telah meluncurkan pernyataan perihal ketertarikan mereka untuk memboyong Di Maria. PSG terlihat sangat berhasrat untuk mendatangkan Di Maria ke kota Paris, sedangkan Bayern Munchen mulai terlihat bergairah untuk menculik Di Maria dalam beberapa pekan terakhir.

Namun kini semuanya telah jelas, eks winger andalan Real Madrid tersebut telah menentukan untuk tetap bertahan bersama skuad Setan Merah di Old Trafford. Saat ini Di Marai sedang fokus pada turnamen Copa America yang akan digelar beberapa hari ke depan. Dan setelah itu Di Maria akan berusaha kembali untuk memenangkan hati LVG dalam penetuan skuad inti Manchester United musim depan.

Sekedar pengingat, Di Maria didatangkan dari Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang fantastis yakni 82 juta Euro. Namun alih-alih memberikan prestasi, Di Maria justru tampil melempem di musim perdananya mengarungi Liga Primer bersama Setan Merah. Dan tak bisa dihindari lagi, ia pun dengan cepat menjadi bahan sindiran dan kritikan dari banyak pihak.

Sejak 4 Maret 2015 ia sudah tak menjadi starter di skuad LVG. Posisinya digusur oleh Juan Mata dan Ashley Young yang tampil lebih baik ketimbang Di Maria. Hal ini pula yang menjadi awal mula isu seputar kepindahan Di Maria ke klub lain.

Penulis: | 12 Juni 2015 | Berita Bola