Login/Join

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Pedro Hingga 2019

Selain Dani Alves, ternyata ada satu nama lagi yang mendapat perpanjangan kontrak dari Barcelona. Pemain tersebut adalah Pedro Rodriguez. Pemain kelahiran Spanyol ini emndapat perpanjangan hingga Juni 2019.

Dan akhirnya terjawab sudah teka teki seputar masa depan Pedro selanjutnya setelah sebelumnya pemain asli Spanyol ini santer dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou musim panas nanti.

Dalam sebuah pernytaan resmi klub melalui situs klub, disebutkan bahwa kontrak Pedro akan mendapat waktu tambahan hingga empat musim ke depan. Dan salam kontrak barunya tersebut, Pedro akan dibandrol denga harga jual minimal 150 juta euro atau sekitar Rp 2,25 triliun. Ini untuk emmastikan tak ada lagi klub yang berani mendekati Pedro. Apalagi membujuknya untuk pindah.

Jauh sebelum kejelasan nasib Pedro, sejumlah tim-tim papan atas Eropa berlomba-lomba untuk menggaet hati Pedro. Bahkan dua klub raksasa Inggris kabarnya telah melakukan penawaran untuk bisa memindahkan Pedro ke Inggris musim panas ini. Liverpool dan Arsenal, tercatat sebagai klub yang paling bernafsu untuk mendatangkan Pedro ke Liga Primer. Namun sayang kedua klub tersebut nampaknya harus gigit jari setelah mendengar kabar perpanjangan kontra Pedro.

Rumor seputar kepindahan Pedro santer beredar setelah sang pemain jarang dimainkan oleh sang pelatih Luis Enrique musim ini. Pedro dianggap kalah bersaing dengan mega bintang Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Ditambah lagi dengan masa kontraknya yang akan berakhir dalam jangka waktu 12 bulan ke depan. Hal ini lah yang memunculkan isu dan rumor seputar kepindahan Pedro.

Sejauh ini Barcelona telah mengunci dua pemainnya yang sebelumnya santer dikabarkan akang hengakng dari Camp Nou musim panas ini. Kedua pemain tersebut adalah Dani Alves dan Pedro Rodriguez. Jika berbicara kualitas, tentu kita sepakat jika kedua nama tersebut bukanlah pemain kelas mediocore. Seandainya saja dua nama tersebut tak mendapat perpanjangan kontrak, tentu bukan hal yang sulit bagi keduanya untuk mendapatkan klub baru. Banyak klub yang siap menampung mereka berdua.

Penulis: | 11 Juni 2015 | Berita Bola