Login/Join

Agen Benzema Sudah Bertemu dengan CEO MU

Semakin hangat saja kabar seputar transfer pemain-pemain bintang jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Agen dari Karim Benzema, Karim Djaziri telah melakukan pertemuan dengan CEO Manchester United, Ed Woodward. Pertemuan tersebut menjadi sinyal jika Karim Benzema menjadi target serius Manchester United musim panas ini.

Manchester United nampaknya benar-benar ingin menggaet penyerang Prancis tersebut. Bahkan media Manchester Evening News mengabarkan bahwa pertemuan Djaziri dengan Ed Woodward ini membahas tentang masa depan Benzema selanjutnya. Kabarnya MU memberikan tawaran senilai 40 juta euro atau setara Rp575 miliar untuk memuluskan langkah Benzema menuju Old Trafford.

Tentu angka sebesar itu diharapakan mampu meyakinkan Real Madrid untuk melepaskan penyerang andalannya tersebut. Karena selain MU, diam-diam Arsenal juga menginginkan Benzema. Seperti diketahui Arsenal sangat berambisi memboyong Benzema untuk menggantikan Olivier Giroud.

Masa depan Benzema di Real Madrid sendiri belum terlihat jelas. Terlebih lagi kedatangan pelatih baru, rafael Benitez yang kabarnya akan melakukan perombakan tim. Benitez juga dikabarkan akan membawa anak-anak asuhnya di Napoli, yakni Higuain dan Hamsik. Itu artinya posisi Benzema terancam.

Benzema sendiri mampu tampil apik musim ini bersama Real Madrid. Meskipun tak mampu memberikan gelar juara untuk Los Blancos, Benzema tetap memiliki perana penting untuk Madrid. Musim ini saja ia sudah mengemas 22 gol dari 46 laga yang telah ia jalani.

MU memang sudah dari mengincar Benzema. Terlebih lagi saat ini MU memang butuh sosok penyerang yang handal di lini depan, setelah musim ini barisan penyerang mereka tumpul. Benzema diprediksikan menjadi pengganti Robin Van Persie yang kontraknya masih tersisa satu tahun saja. Sejumlah spekulasi menyebutk Van Persie kemungkinan akan segera hengkang dari Old Trafford musim panas ini. Dan kabarnya striker gaek timnas Belanda tersebut akan berlabuh ke salah satu klub Liga Serie A.

Robin van Persie, musim ini hanya tampil tiga kali sejak Februari kemarin. Jika melihat kesamaan karakternya keduanya, antara Van Persie dan Benzema, keduanya merupakan sama-sama striker murni.

Penulis: | 11 Juni 2015 | Berita Bola