Login/Join

Juventus Incar Tiga Penyerang Top Ini

Juventus boleh saja gagal di Liga Champions setelah dalam partai final kalah 1-3 dari Barcelona. Namun kegagalan bukan berati akhir dari segalanya. Dan kini Juventus telah siap menata kembali skuadnya untuk musim selanjutnya. Juventus sadar jika kekalahan mereka atas Barca salah satu faktor yang paling kentara adalah lemahnya barisan depan mereka. Oleh karena itu guna menatap musim depan, Juventus bertekad untuk memperkuat barisan penyerang mereka.

Dan tak tanggung-tangung, Juve kabarnya telah membidik tiga nama penyerang hebat. Siapa saja ketiga penyerang yang menjadi incaran Juve?

Mereka adalah Edinson Cavani dari PSG, Mario Mandzukic dari Atletico Madrid, dan Robin van Persie dari Manchester United. Wow luar bisa. Rak tanggung-tanggung ketiga merupakan nama-nama penyerang kelas atas yang sudah terbukti ketajamannnya.

Nampaknya Juve belum puas dengan perekrutan striker muda Paulo Dybala dari Palermo. Juve ingin lini depan mereka benar-benar tajam. Juve ingin menambah satu nama striker lagi dari ketiga nama tersebut. Apalagi adanya kabar yang mengatakan bahwa Tevez akan segera hengkang dari Juve tak lama lagi.

Jika salah satu diantara ketiganya bisa didatangkan, tentu Juve tak perlu cemas lagi, karena mereka akan punya baisa depan yang bervariasi dan banyak pilihan.

Sejauh ini yang menjadi target utama Juve adalah Edinson Cavani. Namun tak mudah bagi Juve untuk bisa memboyong Cavani dari PSG. Seperti yang telah dikabarkan, PSG sendiri mematok harga yang tinggi bagi penyerang asal Uruguay ini yakni mencapai 64 juta euro atau sekitar Rp 900 miliar.

Dan jika gagal mendapatkan Cavani, barulah Juve beralih kepada penyerang Atletico Mario Mandzukic. Dan lagi-lagi Juve harus melakukan lobi ekstra karena Mandzukic juga diminati beberapa tim besar lainnya, salah satunya adalah AC Milan yang sedang membangun kekuatan barunya.

Opsi terakhir adalah mendatangkan Robin Van Persie. Kabarnya penyerang gaek Belanda tersebut tertarik untuk pindah ke Italia lantaran posisinya yang mulai tergusur di bawah kendali Louis Van Gaal yang adalah sesama orang Belanda.

Penulis: | 10 Juni 2015 | Gosip