Login/Join

Sakitnya Tuh Disini, Morgan Schneiderlin Pilih MU Ketimbang Arsenal

Arsnal nampaknya harus gigit jari karena gagal mendapatkan gelandang Southampton Morgan Schneiderlin. Pasalnya sang pemain lebih memilih Manchester United ketimbang tim meriam London.

Ibarat kata anak muda zaman sekarang, “sakitnya tuh disini” lantaran Arsenal lebih dulu melakukan pendekatan dengan Morgan Schneiderlin. Tapi nyatanya MU yang datang belakangan, lebih beruntung karena sang pemain lebih memilih bergabung dengan skuad Luois Van Gaal.

Saat pertama kali Morgan Schneiderlin didekati Arsenal, sang pemain mengaku masih perlu pikir-pikir dulu untuk memutuskan kemana dirinya akan berlabuh. Saat itu ia masih merasa berat untuk meninggalkan Southampton.

Namun semaunya berubah ketika Setan merah yang sudah mengantongi tiket ke Liga Champions mendatanginya dan menawarkan kontrak baru. Morgan Schneiderlin langsung berubah pikiran dan mengiyakan tawaran Manchester United.

InfoSport+ melansir bahwa Morgan Schneiderlin akan ditugaskan menjadi pengganti Michael Carrick. Dengan pengalaman dan skill yang ia miliki, Morgan Schneiderlin diharapkan mampu menajdi metronom untuk mengatur ritme permainan MU musim depan.

Sementara itu, pemilik sah Morgan Schneiderlin, Southampton nampaknya taka akan mampu berbuat apa-apa jika pemainnya tersebut memilih untuk hengkang. Selain tawaran dana yang menggiurkan dari Setan Merah, Southampton pun perlu kucuran dana untuk belanja pemain. Tawaran MU bisa menjadi win-win solution untuk kedua tim.

Selain Morgan Schneiderlin, ada beberapa nama yang menjadi incaran LVG. Salah satunya adalah bintang Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. MU belakangan ini sering dikait-kaitkan dengan kedua nama bintang tersebut. Khususnya bagi Ronaldo yang nampaknya kurang senang dengan kedatangan Rafael Benitez di Santiago Bernabeu. Terlebih lagi eks anak emas United tersebut, sedang berselisih dengan presiden Madrid, Florentino Perez.

Selain itu, di awal pekan ini perwakilan MU dilaporkan pula gencar melakukan pendekatan dengan perwakilan Arturo Vidal. Negosiasi dengan perwakilan Vidal kabarnya akan dilakukan dalam satu dua hari ke depan. LVG nampaknya tahu betul bagaimana cara membuat publik Old Trafford senang. Apalagi sokongan dana yang besar bagi LVG untuk belanja pemain musim panas nanti, bisa membuat LVG membidik pemain manapun yang ia inginkan.

Penulis: | 6 Juni 2015 | Berita Bola